Sukses

Skuat MU Kontra Chelsea: Minus De Gea

Manajer Ole Gunnar Solskjaer membawa 18 pemain untuk menghadapi Chelsea pada babak 16 besar Carabao Cup. MU minus kiper David De Gea.

Liputan6.com, Manchester - Brandon Williams dan James Garner menjadi bagian dari skuat Manchester United (MU) saat Ole Gunnar Solskjaer dan para pemainnya naik kereta ke London, Inggris, Selasa (30/10/2019). Juru taktik asal Norwegia itu mengatakan kedua pemain itu akan bersaing untuk tampil dalam laga kontra Chelsea di babak 16 besar Carabao Cup.

"Kurasa begitu," jawab Solskjaer saat ditanya Williams dan Garner bermain saat MU menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, Kamis (31/10/2019) dini hari WIB.

"Jimmy bermain 10-15 menit malam ini dan sangat baik, menenangkan kami, dan membuat beberapa keputusan bagus saat kami ingin melihat permainan keluar."

"Kami belum membuat keputusan tentang siapa yang akan bermain, tapi Anda mungkin bakal melihat mereka berdua," ujar Solskjaer menambahkan.

David de Gea tidak akan tampil melawan Chelsea. Sementara Mason Greenwood, Angel Gomes, dan Tahith Chong juga tidak naik kereta ke London karena harus tampil di EFL Trophy U-21 ke Doncaster, Selasa (29/10/2019) malam.

MU juga masih kehilangan sejumlah pemainnya lantaran cedera. Mereka antara lain Paul Pogba, Axel Tuanzebe, Luke Shaw, Nemanja Matic, Diogo Dalot, Eric Bailly, dan Timothy Fosu-Mensah.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Balas Dendam

Laga MU melawan Chelsea pada babak 16 besar Carabao Cup sangat kental dengan aroma dendam. Sebab, pada laga perdana Liga Inggris di musim ini, MU mengalahkan Chelsea dengan empat gol tanpa balas.

Karena itu, Chelsea tentu ingin membalas kekalahan tersebut. Apalagi, skuat racikan Frank Lampard ini akan tampil di depan publik sendiri.

Ditambah lagi, performa Chelsea tengah bagus. The Blues mencatat tujuh kemenangan beruntun di semua kompetisi.

 

3 dari 3 halaman

Skuat MU vs Chelsea:

Penjaga gawang: Sergio Romero, Lee Grant

Bek: Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Victor Lindelof, Phil Jones, Marcos Rojo, Ashley Young, Brandon Williams

Gelandang: Fred, James Garner, Scott McTominay, Andreas Pereira, Juan Mata, Jesse Lingard

Penyerang: Daniel James, Marcus Rashford, Anthony Martial

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.