Sukses

Jadwal Liverpool vs Arsenal di Carabao Cup, Siaran Langsung

Berikut jadwal Liverpool vs Arsenal di Carabao Cup yang akan disiarkan di Mola TV.

Liputan6.com, Jakarta - Liverpool siap menyambut kedatangan Arsenal di ajang Carabao Cup alias Piala Liga Inggris. Pertandingan ini akan digelar di markas The Reds, Stadion Anfield.

Pertandingan ini pun dipastikan seru. Selain akan memperebutkan tiket ke perdelapan final, nama besar keduanya juga ikut memberikan warna tersendiri.

Menariknya, prestasi keduanya sedang bertolak belakang di Liga Inggris. Liverpool baru menang 2-1 atas Tottenham Hotspur. Sedangkan Arsenal ditahan Crystal Palace 2-2 di kandang sendiri.

Dalam klasemen Liga Inggris, Liverpool pun lebih unggul karena berada di puncak dengan nilai 28. Sementara Arsenal berada di posisi kelima dengan selisih 12 poin.

Berikut jadwal Liverpool vs Arsenal di Carabao Cup yang akan disiarkan di Mola TV.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan Video Terkait Liverpool di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liverpool vs Arsenal

Carabao Cup

Kamis, 31 Oktober 2019

02.00 WIB, Liverpool vs Arsenal

Stadion Anfield

Live: Mola TV

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Adrian; Robertson, van Dijk, Gomez, Alexander-Arnold; Keita, Fabinho, Chamberlain; Origi, Firmino, Mane

Manajer: Jurgen Klopp

Arsenal (4-4-2): Martinez; Kolasinac, Luiz, Holding, Bellerin; Guendouzi, Torreira; Aubameyang, Willock, Pepe; Lacazette

Manajer: Unai Emery

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.