Sukses

Jadwal Chelsea vs MU di Carabao Cup 2019

MU akan berhadapan dengan Chelsea pada babak 16 besar Carabao Cup 2019.

Liputan6.com, London - Manchester United (MU) berhadapan dengan lawan yang tidak mudah pada babak 16 besar Carabao Cup 2019. Pada pertandingan ini, Setan Merah harus melawat ke markas Chelsea. 

Ini bukan pertemuan pertama bagi kedua tim pada musim ini. Sebelumnya, MU dan Chelsea sudah bersua di awal Premier League di mana Setan Merah unggul dengan skor telak 4-0. 

Berbeda dengan pertemuan sebelumnya yang berlangsung di Old Trafford, dalam duel kali ini, MU bakal jadi tim tamu. Duel akan berlangsung di markas Chelsea, Stamford Bridge. 

Perjalanan MU juga tidak mudah karena permainan Chelsea sudah jauh meningkat. Kekuatan The Blues semakin padu di bawah kendali Frank Lampard. Buktinya, Tammy Abraham Cs pun mampu mengemas tujuh kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Mental para pemain The Blues juga sedang meningkat setelah memetik kemenangan 4-2 di markas Burnley, akhir pekan lalu. Hasil ini membuat Chelsea kini berada di posisi keempat klasemen sementara Premier League dengan koleksi  20 poin dari 10 pertandingan. 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanpa Paul Pogba

MU juga sebenarnya tidak terlalu buruk. Kepercayaan diri para pemain Setan Merah juga sedang meningkat seiring hasil positif yang mereka raih pada pertandingan akhir pekan lalu. 

Setelah sempat terseok-seok di awal Premier League musim ini, MU akhirnya berhasil memetik kemenangan di markas lawan saat mengalahkan Norwich City dengan skor 3-1. 

Pelatih MU, Ole Gunnar Solkjaer, juga sudah menyiapkan 18 pemain untuk menghadapi Chelsea. Mereka juga sudah bertolak ke London menggunakan kereta dari stasiun Stockport.

Dalam rombongan tersebut tampak Marcus Rashford, Harry Maguire, dan Jesse Lingard.. Selain itu, Solskjaer juga membawa Brandon Williams dan James Garner. Sementara gelandang andalan Setan Merah, Paul Pogba, sama sekali tidak terlihat dalam rombongan. 

Kapan duel  Chelsea vs MU berlangsung? Simak jadwalnya di halaman selanjutnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Carabo Cup

Jadwal 16 Besar Carabao Cup 

Kamis (31/10/2019) dini hari WIB pukul 03.05

Chelsea vs Manchester United (MU)

Kamis (31/10/2019) dini hari WIB pukul 02.30

Liverpool vs Arsenal

Kamis (31/10/2019) dini hari WIB pukul 02.45

Aston Vila vs Wolves

Pertandingan ini rencananya akan disiarkan secara langsung oleh MolaTV

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.