Sukses

Chelsea vs MU: Frank Lampard Akan Rotasi Skuat

Manajer Chelsea Frank Lampard mengindikasikan akan merotasi skuatnya saat menghadapi MU pada babak 16 besar Carabao Cup.

Liputan6.com, London - Chelsea akan menghadapi Manchester United (MU) pada babak 16 besar Carabao Cup 2019-2020. Laga ini akan dimainkan di Stamford Bridge, Kamis (31/10/2019) dini hari WIB.

Menjamu MU, Chelsea memiliki modal bagus. The Blues merait tujuh kemenangan beruntun di tiga kompetisi berbeda. Tetapi, Manajer Chelsea Frank Lampard mengindikasikan akan merotasi skuat saat menghadapi MU.

Sebab, dia cuma melakukan satu perubahan di Turn Moor saat melawan Burnley pada akhir pekan lalu usai menang 0-1 atas Ajax Amsterdam. Merotasi skuat menjadi pertambingan Lampard untuk menghadapi jadwal musim dingin.

Meski demikian, juru taktik berusia 41 tahun tersebut yakin dengan kekuatan skuatnya untuk menghadapi MU. "Saya harus menyadari fakta bahwa kami belum banyak mengubah tim," ujarnya dalam konferensi pers seperti dikutip dari laman Chelsea.

"Itu hak prerogatif saya ketika saya pikir tim bermain cukup baik. Tetapi, permainan ini mungkin menjadi peluang bagi pemain lain yang tidak bermain."

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pantang Meremehkan

Di Liga Inggris awal musim ini, Chelsea dipermalukan MU dengan skor telak 0-4. Tetapi setelah laga itu, Chelsea dan MU telah bergerak ke arah yang berbeda.

Performa Chelsea terus meningkat, sedangkan permainan MU tidak konsisten. Tetapi, Lampard tidak percaya laga sebelumnya akan berdampat pada duel di Stamford Bridge.

"Kami tidak mengatakan apa-apa tentang itu," ujar Lampard. "Rasanya seperti sejuta mil jauhnya."

"Saya tidak mengabaikannya karena saat Anda bermain melawan tim papan atas seperti MU, dengan para pemain top, mereka dapat melukai Anda. Mereka melakukannya kepada kami empat kali dalam permainan yang kami lakukan dengan cukup baik," pungkas Lampard.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Carabao Cup

Kamis (31/10/2019) dini hari WIB

02.30 WIB, Liverpool vs Arsenal (Mola TV)

02.30 WIB, Aston Villa vs Wolverhampton

03.05 WIB, Chelsea vs Manchester United

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.