Sukses

Meski Kelelahan, Inter Milan Selalu Habis-habisan

Inter Milan sukses meraih tiga poin usai menang 2-1 atas tuan rumah Brescia pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Mario Rigamonti, Kamis (31/10/2019) dini hari WIB.

Liputan6.com, Brescia - Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, mengakui timnya kelelahan saat melawan Brescia. Namun, ia puas dengan kerja keras timnya yang berhasil meraih kemenangan.

Inter Milan sukses meraih tiga poin usai menang 2-1 atas tuan rumah Brescia pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Mario Rigamonti, Kamis (31/10/2019) dini hari WIB.

Gol La Beneamata dicetak Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku. Sementara gol tuan rumah dilesakkan Milan Skriniar (bunuh diri). Ini adalah pertandingan keempat Inter dalam sembilan hari terakhir.

"Ini sulit, pertandingan yang sangat intens melawan tim yang bergerak sangat baik. Kami tahu bahwa akan sulit untuk mengambil tiga poin di sini, tetapi kami mencoba untuk memaksakan sepak bola kami. Kami tahu betul Brescia akan bertahan," kata Lautaro kepada Sky Sport Italia.

“Kelelahan itu wajar, karena Inter Milan bermain dengan intensitas yang kuat setiap tiga hari, sehingga membutuhkan banyak upaya fisik. Kami tetap senang dengan pekerjaan yang kami lakukan untuk pelatih kami."

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kemenangan Penting

Bagi Martinez, kemenangan timnya di Mario Rigamonti sangat penting.

"Seperti biasa, kami melakukan satu pertandingan, kami melakukannya dengan sangat baik dan penting untuk sekali lagi kembali dari pertandingan tandang dengan tiga poin," ia menambahkan.

3 dari 3 halaman

Puncak Klasemen

Dengan hasil ini, Inter Milan naik ke puncak klasemen Liga Italia dengan 25 poin. La Beneamata unggul dua angka atas Juventus. Sementara Brescia di posisi 18 dengan tujuh angka.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.