Sukses

Conte: Inter Milan Tak Bisa Selamanya Begini

Inter Milan sukses meraih tiga poin usai menang 2-1 atas tuan rumah Brescia pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Mario Rigamonti, Kamis (31/10/2019) dini hari WIB.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengapresiasi kerja keras timnya saat melawan Brescia. Ia memuji Romelu Lukaku dan kawan-kawan yang memiliki determinasi kuat, meski sedang kelelahan.

Inter Milan sukses meraih tiga poin usai menang 2-1 atas tuan rumah Brescia pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Mario Rigamonti, Kamis (31/10/2019) dini hari WIB.

Gol La Beneamata dicetak Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku. Sementara gol tuan rumah dilesakkan Milan Skriniar (bunuh diri). Ini adalah pertandingan keempat Inter dalam sembilan hari terakhir.

“Sulit untuk berbicara tentang permainan, karena para pemain yang sama selalu ada di sana. Mereka berjuang sampai tingkat yang luar biasa. Itu adalah pertandingan keempat kami dalam sembilan hari, dengan pemain yang sama," kata Conte kepada Sky Sport Italia.

"Situasi atau hasil apa pun dapat diterima pada saat ini. Yang bisa kami lakukan adalah berterima kasih kepada mereka atas semangat yang pemain Inter Milan tunjukkan untuk bertahan sampai akhir."

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Padat

Usai melawan Brescia, Inter masih ditunggu jadwal padat lagi.

"Sekarang kami hanya setengah jalan di sana, karena kami memiliki pertandingan lain dengan Bologna, lalu Borussia Dortmund dan kami akan memiliki tujuh pertandingan dalam 20 hari sebelum stirahat. Itu adalah anomali dan saya belum pernah melihat tim lain dengan jadwal seperti itu, jadi sepertinya sangat aneh bagi saya."

“Beberapa pertandingan harus Anda menangi dengan menderita. Mereka harus memahami bahwa karena berbagai alasan, seperti misalnya tuan rumah mendorong untuk membalikkan hasilnya, Anda harus menyerap tekanan, bertahan di sana dan saya menantang siapa pun untuk memainkan empat pertandingan dalam sembilan hari sambil mendapatkan kemenangan di Brescia."

3 dari 3 halaman

Puncak Klasemen

Dengan hasil ini, Inter Milan naik ke puncak klasemen Liga Italia dengan 25 poin. La Beneamata unggul dua angka atas Juventus. Sementara Brescia di posisi 18 dengan tujuh angka.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.