Sukses

Messi 2 Gol, Barcelona Bantai Real Valladolid 5-1

Sementara tiga gol Barcelona lainnya dicetak oleh Clement Lenglet, Arturo Vidal, dan Luis Suarez. Sedangkan tim tamu hanya membalas melalui Kiko Olivas pada menit ke-15.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona sukses merebut puncak klasemen La Liga tengah pekan ini. Blaugrana menang 5-1 atas Real Valladolid dalam duel yang digelar di Camp Nou, Selasa (29/10/2019) atau Rabu dinihari WIB.

Lionel Messi menjadi bintang dengan mencetak dua gol dalam laga ini. Ia melakukannya pada menit ke-34 dan 75.

Sementara tiga gol Barcelona lainnya dicetak oleh Clement Lenglet, Arturo Vidal, dan Luis Suarez. Sedangkan tim tamu hanya membalas melalui Kiko Olivas pada menit ke-15.

Kemenangan membuat Barcelona mengoleksi 22 poin dari 10 laga. Rinciannya mereka mengoleksi tujuh kemenangan, sekali imbang, dan dua kali menelan kekalahan.

Sementara pesaing Barcelona, Real Madrid masih tertahan di posisi keenam dengan 18 poin. Posisi kedua dan ketiga klasemen La Liga ditempati Granada dan Atletico Madrid.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Jordi Alba, Clement Lenglet, Gerard Pique, Nelson Semedo; Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Arturo Vidal; Ansu Fati, Luis Suarez, Lionel Messi.

Real Valladolid: Jordi Masip; Nacho, Federico Barba, Joaquin Fernandez, Kiko Olivas, Pedro Porro; Waldo Rubio, Anuar Mohamed, Michel, Oscar Plano; Sergi Guardiola.

3 dari 3 halaman

Hasil La Liga

Hasil La Liga

Deportivo Alaves 1-1 Atletico Madrid

Barcelona 5-1 Real Valladolid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.