Sukses

Mikky Kiemeney, Selebgram Seksi yang Bikin Gelandang Barcelona Betah di Rumah

Mereka kerap menghabiskan waktu dengan jalan-jalan menikmati pemandangan indah kota Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona- Karier Frenkie de Jong sedang menanjak saat ini. Pria Belanda itu dibeli mahal oleh Barcelona dari Ajax Amsterdam di bursa transfer musim panas 2019 lalu.

Kesuksesan De Jong tak lepas dari peran kekasihnya Mikky Kiemeney yang selalu memberikan dukungan. Kiemeney kini ikut pindah ke Barcelona mendampingi De Jong.

Kehadiran Kiemeney membuat De Jong betah di Barcelona. Mereka kerap menghabiskan waktu dengan jalan-jalan menikmati pemandangan indah kota Barcelona.

Yang terbaru, De Jong memamerkan kemersaan bersama Kiemeney dengan latar belakang pantai Barcelona yang cantik. De Jong berciuman Kiemeney di sebuah gedung tinggi yang memiliki latar belakang pantai.

Kiemeney merupakan mantan pemain hockey. Dia sudah debut di tim hocky HC Den Bosch pada usia 17 tahun. Namun kariernya tak terlalu sukses. Dia kini menjadi selebgram.

 * Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sejak Lama

Kiemeney sudah mendamping De Jong sejak masih belum terkenal seperti sekarang. Keduanya sudah empat tahun berpacaran. Mereka menjalin kisah cinta sejak masih berada di bangku SMA.

Pada Juni 2018, Kiemeney terpilih sebagai WAGs terseksi di Belanda oleh majalah FHM Belanda. Dia mendapat 30.000 suara mengalahkan sejumlah WAGs ternama seperti Yolanthe Sneijder-Cabau dan Monica Gueze. Secara keseluruhan Kiemeney menempati urutan 38 wanita terseksi di Belanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.