Sukses

Mantan Asisten Mourinho Gagalkan Rencana Transfer MU?

Rui Faria mengincar salah satu pemain yang menjadi buruan utama MU untuk bursa transfer musim dingin 2020.

Liputan6.com, Manchester- Penyerang Juventus Mario Mandzukic menjadi incaran utama Manchester United (MU) untuk bursa transfer Januari 2020. Mandzukic dibutuhkan untuk mengatasi masalah di lini depan.

Sektor penyerangan MU kekurangan stok pemain. The Red Devils melepas Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez ke Inter Milan musim panas lalu dan tidak merekrut penggantinya.

MU dalam beberapa pekan terakhir dilaporkan berpeluang besar mendapatkan Mandzukic di bulan Januari 2020. Namun kini muncul kabar MU akan mendapat pesaing.

Klub Qatar Al Duhail yang dilatih mantan asisten Jose Mourinho Rui Faria juga tertarik mendapatkan Mandzukic. Al Duhail akan bersaing dengan MU.

MU wajib cemas dengan adanya ketertarikan Al Duhail. Mereka siap memberikan gaji besar kepada Mandzukic sebesar 6,4 juta pound per tahun.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Dibutuhkan Juventus

Mandzukic sendiri hampir pasti dijual oleh Juventus. Eks pemain Bayern Munchen itu sudah tidak masuk perencanaan pelatih Maurizio Sarri untuk musim 2019-2020.

Pria 33 tahun itu belum pernah dimainkan musim ini. Mandzukic juga tidak dimasukkan oleh Juventus dalam skuat untuk berlaga di Liga Champions.

3 dari 3 halaman

Jadi Pelatih

Rui Faria pernah bekerja di Old Trafford pada tahun 2016 sampai 2018. Dia mendampingi Mourinho. Usai dipecat, Rui Faria beralih menjadi pelatih kepala. Al Duhail menjadi klub pertamanya sebagai pelatih kepala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.