Sukses

Tantang Juara Dunia, Priscilla Tunggu Jawaban ONE Championship

Priscilla ingin merebut sabuk juara ONE Championship kelas atom yang tengah dipegang Angela Lee.

Liputan6.com, Jakarta - Kemenangan atas Bozhena Antoniyar meningkatkan kepercayaan diri Priscilla Hertati Lumban Gaol untuk menantang pemegang sabuk juara ONE Championship dari Angela Lee.

Priscilla menaklukkan Bozhena melalui kemenangan angka pada Dawn of Valor di Istora Senayan, Jumat (25/10/2019). Hasil tersebut memperkuat rapor Priscilla di ONE Championship tahun ini. Dia membukukan kemenangan keempat dalam lima duel terakhir.

"Saya sebelumnya selalu mengikuti pemilihan (laga) dari ONE Championship. Namun, kalau diizinkan, saya ingin bertemu juara dunia Angela Lee. Saya akan berusaha untuk berlatih dengan keras," tutur Priscilla.

Atlet berusia 31 tahun tersebut mengakui pertarungan nanti tidak akan mudah. Pasalnya, Angela memiliki banyak kualitas. "Angela Lee bukanlah lawan yang mudah. Ia memiliki kemampuan ground yang sangat luar biasa, karena memang dari kecil sudah dilatih hingga sekarang," katanya.

"Dia juga mengalami perubahan teknik striking yang sangat signifikan. Jadi saya memang harus benar-benar bersiap jika bertemu sang juara," sambung Priscilla, pada rilis yang diterima Liputan6.com.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi CEO ONE Championship

Priscilla berharap bisa menjadi wakil Indonesia pertama yang menguasai gelar pada ajang mixed martial arts (MMA). Jangankan titel, atlet MMA Tanah Air juga belum pernah mendapat kesempatan menantang juara.

"Saya rindu Indonesia memiliki juara dunia," tuturnya usai mengalahkan Bozhena.

CEO ONE Championship Chatri Sityodtong sebelumnya memprediksi Indonesia bakal segera memiliki juara dunia MMA. Pasalnya, Indonesia merupakan salah satu pasar potensial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.