Tantang Juara Dunia, Priscilla Tunggu Jawaban ONE Championship

Oleh Harley.Ikhsan pada 29 Okt 2019, 21:20 WIB
Diperbarui 31 Okt 2019, 21:13 WIB
Priscilla Lumban Gaol ONE Championships

Liputan6.com, Jakarta - Kemenangan atas Bozhena Antoniyar meningkatkan kepercayaan diri Priscilla Hertati Lumban Gaol untuk menantang pemegang sabuk juara ONE Championship dari Angela Lee.

Priscilla menaklukkan Bozhena melalui kemenangan angka pada Dawn of Valor di Istora Senayan, Jumat (25/10/2019). Hasil tersebut memperkuat rapor Priscilla di ONE Championship tahun ini. Dia membukukan kemenangan keempat dalam lima duel terakhir.

"Saya sebelumnya selalu mengikuti pemilihan (laga) dari ONE Championship. Namun, kalau diizinkan, saya ingin bertemu juara dunia Angela Lee. Saya akan berusaha untuk berlatih dengan keras," tutur Priscilla.

Atlet berusia 31 tahun tersebut mengakui pertarungan nanti tidak akan mudah. Pasalnya, Angela memiliki banyak kualitas. "Angela Lee bukanlah lawan yang mudah. Ia memiliki kemampuan ground yang sangat luar biasa, karena memang dari kecil sudah dilatih hingga sekarang," katanya.

"Dia juga mengalami perubahan teknik striking yang sangat signifikan. Jadi saya memang harus benar-benar bersiap jika bertemu sang juara," sambung Priscilla, pada rilis yang diterima Liputan6.com.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 of 3

Prediksi CEO ONE Championship

Priscilla Lumban Gaol ONE Championships
Petarung MMA asal Indonesia, Priscilla Lumban Gaol, saat melawan Bozhena Antoniyar pada laga ONE Championships: Dawn of Valor di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (25/10). Priscilla menang atas Bozhena. (Bola.com/Yoppy Renato)

Priscilla berharap bisa menjadi wakil Indonesia pertama yang menguasai gelar pada ajang mixed martial arts (MMA). Jangankan titel, atlet MMA Tanah Air juga belum pernah mendapat kesempatan menantang juara.

"Saya rindu Indonesia memiliki juara dunia," tuturnya usai mengalahkan Bozhena.

CEO ONE Championship Chatri Sityodtong sebelumnya memprediksi Indonesia bakal segera memiliki juara dunia MMA. Pasalnya, Indonesia merupakan salah satu pasar potensial.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by