Sukses

3 Wanita Ini Pernah Tampil Seronok di Stadion, Ada dari Indonesia

Banyak wanita yang mencoba mencari popularitas dengan cara senonoh ketika datang ke stadion olahraga.

Liputan6.com, Jakarta - Sepak bola menjadi industri yang paling menjanjikan, baik itu dari segi keuangan hingga popularitas. Karena hal tersebut, banyak wanita yang mencoba mencari popularitas dengan cara senonoh ketika datang ke stadion.

Seperti yang terjadi pada 2015, seorang wanita seksi, Andressa Urach hanya tampil dengan body painting hanya demi bertemu Cristiano Ronaldo yang saat itu sedang berlatih bersama Timnas Portugal. Ya, dia tidak mengenakan baju ketika datang ke lapangan Stadion Yerevan.

Hanya saja, untuk menyamarkan area sensualnya, Urach mengecat badannya dengan warna bendera Portugal yang dibuat seolah kaos yang dikenakannya.

Bagian punggung dituliskan namanya, URACH, sementara di dadanya tertulis nomor 7, yang merupakan nomor punggung Ronaldo. Kontestan kecantikan Miss Bumbum Brasil itu hanya menggunakan celapan panjang ketat dengan motif putih abu.

Selain Urach, ada tiga wanita lain yang tampil senonoh saat berada di stadion. Siapa saja mereka? Simak di halaman berikut.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Julia Rose

Pada Minggu (27/10/2019), model sekaligus selebram Amerika Serikat, Julia Rose memamerkan payudaranya dalam pertandingan kelima World Series 2019 yang mempertemukan Houston Astros dan Washington Nationals di Nationals Park, Washington DC. Pertandingan bisbol itu berakhir imbang 2-2.

Saat pertandingan, Julia Rose, model yang tinggal di Los Angeles itu berbuat tidak senonoh. Dia mengajak dua temannya, Lauren Summer dan Kayla Lauren untuk mengangkat baju yang dikenakan sehingga memamerkan payudara mereka. Aksi cabul mereka pun tertangkap kamera eagle-eyed. Diduga, Julia berniat mengalihkan perhatian pitcher Houston Astros dan mencoba mengeksos diri sendiri.

Tingkah cabul model seksi berambut panjang itu pun mendapat sanksi berupa larangan ke stadion seumur hidup dari Wakil Presiden Mayor League Baseball, David Thomas.

3 dari 4 halaman

Kinsey Wolanski

Pada final Liga Champions musim lalu, seorang model bernama Kinsey Wolanski merusak jalannya pertandingan Liverpool vs Tottenham Hotspur di Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol. Saat masuk ke stadion dia menggunakan baju renang bertuliskan Vitaly Uncensored.

Aksinya berehenti setelah petugas keamanan menangkap dan menggiringnya dan mengusirnya dari stadion. Akibat insiden ini, UEFA menjatuhkan sanksi denda sebesar 13 ribu pound sterling kepada Wolanski. Namun wanita berusia 22 tahun tersebut masih untung karena bayaran yang diterima untuk melakukan aksi nekat itu katanya mencapai angka 3 juta pound sterling.

Seperti dilansir Metro, Wolanski adalah model yang disewa untuk mempromosikan situs dewasa Vitaly Uncensored melalui aksinya tersebut.

4 dari 4 halaman

Mahasiswi Samarinda

Pada Mei 2016, Indonesia dihebohkan dengan foto syur seorang mahasiswi asal Samarinda. Sosok berinisial KK itu dengan sengaja berfoto memamerkan payudaranya di Stadion Madya Sempaja Samarinda.

Foto itu pun sempat tersebar di Facebook grup warga Samarinda. Tak hanya di stadion, KK juga berfoto senonoh di bioskop, parkiran mall, swalayan, hingga jalanan.

KK sendiri sudah menyerahkan diri ke Polresta Samarinda, Kalimantan Timur. KK nekat berfoto seperti itu karena membutuhkan uang. Dia menjual foto-fotonya dengan harga Rp 100.000 per lembar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.