Sukses

Hazard Curhat Sulitnya Warisi Kostum Ronaldo di Real Madrid

Eden Hazard dibeli Real Madrid dari Chelsea seharga 100 juta euro dan diharapkan dapat menggantikan posisi Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Madrid - Winger Real Madrid, Eden Hazard, mengakui menjadi pewaris kostum nomor 7 yang sebelumnya milik Cristiano Ronaldo adalah tidak mudah.

Sebab, Ronaldo pemain yang mencetak sejarah bersama Los Blancos. Selain itu, Ronaldo juga sudah dianggap sebagai legenda Santiago Bernabeu.

Pemain asal Belgia ini bergabung dengan Real Madrid musim panas lalu. Hazard dibeli dari Chelsea seharga 100 juta euro atau setara Rp 1,5 triliun.

"Memakai kostum ini setelah Cristiano (Ronaldo) tidak mudah, dia pemain bersejarah," kata Hazard kepada Real Madrid TV.

Hazard belum menunjukkan performa terbaiknya bersama Real Madrid. Baru satu gol yang dia cetak dari empat penampilannya bersama Los Blancos di kompetisi La Liga.

Real Madrid telah mengalami awal yang tidak konsisten untuk musim ini, tetapi Hazard percaya bahwa mereka dapat berjuang untuk semuanya pada bulan Mei.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Angkat Trofi

"Kami akan memberikan segalanya untuk memenangkan segalanya, kami harus mengangkat trofi," ujar Hazard.

"Saya tahu Liga Champions itu penting. Saya di sini untuk memenangkannya, ini penting untuk semua orang dan termasuk saya," ungkap mantan pemain Lille ini.

 

3 dari 3 halaman

Penuhi Ekspektasi

Dia berharap dapat memenuhi ekspektasi dari klub ibu kota Spanyol tersebut. "Saya di klub terbaik di dunia dan saya berharap untuk memberikan yang terbaik," ucapnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.