Sukses

Hazard Akui Ada Pertemuan Rahasia di Balik Transfer Real Madrid

Hazard tahu dia akan menandatangani kontrak dengan Real Madrid segera setelah Piala Dunia 2018. Courtois juga selalu menyebut bahwa itu adalah klub terbaik.

Liputan6.com, Madrid - Eden Hazard mengaku sudah berbicara dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez setahun sebelum dia pindah ke Bernabeu dari Chelsea.

Chelsea sebenarnya sudah siap kehilangan Hazard musim panas lalu. Dan, Real Madrid sudah menyetujui adanya kenaikan penawaran dari 89 juta pounds hingga 150 juta pounds.

Hazard pun mengakhiri tujuh tahun tugasnya di Stamford Bridge, di mana ia membantu memimpin klub untuk meraih dua gelar Liga Premier, dua trofi Liga Eropa serta Piala FA dan Piala Liga.

Pemain internasional Belgia itu, selalu menjelaskan bahwa Real Madrid adalah satu-satunya klub yang akan membuatnya tertarik untuk meninggalkan Chelsea. Dan dalam banyak kesempatan dia akhirnya memutuskan akan pindah ke ibukota Spanyol.

Pemain berusia 28 tahun ini, belum lama ini, mengungkapkan mengapa ia begitu yakin tentang kepindahan ke raksasa La Liga. Hazard muncul dalam sebuah film dokumenter di Real Madrid TV, di mana ia membahas ketika pertama kali pindah ke Bernabeu.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klub Terbaik

Pemain internasional Belgia mengungkapkan itu setelah Piala Dunia 2018. Dia diberitahu Florentino Perez bahwa mereka akan mencoba untuk merekrutnya.

"Courtois adalah seseorang yang saya kenal baik dan saya percayai," katanya. "Dia selalu mengatakan kepada saya bahwa itu adalah klub terbaik.

"Ketika dia menyelesaikan Piala Dunia di Rusia saya ingin pergi ke Madrid, saya sudah membuat keputusan," kata Hazard.

3 dari 3 halaman

Terpenuhi

"Saya berbicara dengan Florentino dan memberi tahu saya bahwa saya berharap di Madrid," kata Hazard.

"Setelah saya berbicara dengan Luka Modric dan merasa bahwa semua orang ingin saya melihat di Real Madrid. Dan akhirnya terpenuhi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.