Wanda Nara Ternyata Lebih Suka Icardi Pindah ke AC Milan ketimbang PSG

Oleh Windi.Wicaksono pada 29 Okt 2019, 17:00 WIB
Diperbarui 29 Okt 2019, 17:16 WIB
Wanda Nara

Liputan6.com, Milan - Istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara, mengakui suaminya sempat ada kemungkinan pindah ke AC Milan pada musim depan.

Wanda merasa dia lebih suka tinggal di Italia ketimbang di negara lain. Menurut mantan model dan penari striptis ini, keluarganya lebih betah di Italia.

Seperti diketahui, Icardi musim ini dipinjamkan ke Paris Saint-Germain (PSG). Namun, status penyerang asal Argentina itu masih di bawah kontrak Inter Milan.

"Ada kemungkinan untuk pergi ke AC Milan," kata Wanda, seperti dilansir Tribal Football.

Tapi, pindah ke AC Milan merupakan pilihan sementara bagi Wanda Nara. Wanita berusia 32 tahun tersebut akhirnya merelakan sang suami dipinjamkan ke PSG musim panas lalu.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 of 3

Alasan Keluarga

Wanda Nara - Mauro Icardi
Wanda Nara dan Mauro Icardi (Foto: Istimewa).

"Saya mengatakan bahwa bagi saya, memilih Milan, daripada PSG, akan lebih baik untuk keluarga dan anak-anak. Tetapi saya tidak membahas soal tim atau klub," jelasnya.

Icardi dipinjamkan Inter Milan ke PSG selama semusim. Hal itu karena Icardi bukan bagian dari rencana pelatih baru I Nerazzurri, Antonio Conte, yang mendatangkan Romelu Lukaku serta Alexis Sanchez.

3 of 3

4 Gol

Di kompetisi Ligue 1 Prancis, Icardi telah menjaringkan empat gol untuk PSG. Jumlah gol yang sama diciptakan striker PSG lain seperti Neymar dan Kylian Mbappe.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓