Sukses

Banyak Pemain Cedera, Materi Persija Putri Jadi Terbatas

Persija Putri harus menerima kekalahan atas Persib Bandung dengan skor akhir 0-6.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Putri harus menerima kekalahan atas Persib Bandung dengan skor akhir 0-6. Pada laga ketiga Seri 2 Liga 1 Putri 2019 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin (28/10). Di laga ini, Persija kembali menampilkan permainan yang kurang maksimal.

Walaupun kalah, pelatih Persija Putri, John Arwandhi tetap bangga kepada anak asuhnya. Srikandi Ibu Kota dianggap tampil oke, namun dari sisi hasil tidak memuaskan.

“Bagi saya yang jelas, para pemain sudah berjuang agar meraih hasil terbaik. Mungkin kembali lagi masalah dari beberapa kesalahan fatal di gawang kita sendiri,” ujar John melalui situs Persija.id.

Dia menambahkan, secara penampilan, performa Persija lebih baik daripada laga sebelumnya. Akan tetapi gol demi gol semakin membuat mereka tertekan. Ini tidak terlepas dari materi pemain yang kami miliki terbatas karena beberapa pemain cedera."

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banyak Lubang

Pelatih yang dulu sempat memegang PS Padang itu juga tidak sungkan memberi tahu hal yang menyebabkan anak asuhnya kalah. “Saya mengakui masih banyak lubang yang harus diisi. Sekali lagi peluang masih ada,” ujarnya.

Sebelumnya, Persija Putri juga dikalahkan oleh PS Tira Persikabo dengan skor akhir 0-6. Dalam tiga kali pertandingan, skuat None Kemayoran hanya meraih 3 poin yang didapat dari laga kontra PSIS Semarang Jumat (25/0) lalu.

Hari ini, Persija Putri akan kembali turun gelanggang. Mereka akan berhadapan dengan PSS Sleman.

(Balwa Ramadhan/Mg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.