Sukses

Gelandang Serang Subur, Lampard Pede Chelsea Jamu MU di Carabao Cup

Chelsea akan menjamu Manchester United (MU) di Stamford Bridge Stadium, Rabu (30/10/2019) atau Kamis dini hari WIB pada babak 16 besar Carabao Cup.

Liputan6.com, London - Chelsea akan menjamu Manchester United (MU) di Stamford Bridge Stadium, Rabu (30/10/2019) atau Kamis dini hari WIB pada babak 16 besar Carabao Cup. Di laga ini, manajer Chelsea, Frank Lampard optimistis anak asuhnya bisa membalas dendam.

Di pertemuan sebelumnya, pada musim ini, The Blues, sebutan Chelsea, kalah 0-4 atas MU di Old Trafford, Manchester, pada pekan pertama Liga Inggris. Lampard yakin bisa membalaskan kekalahan tersebut karena memiliki gelandang serang yang subur.

Tercatat, sebanyak sembilan gol telah diciptakan pemain Chelsea yang berposisi sebagai gelandang serang. Mereka juga sudah mencatatkan delapan asisst.

"Saya rasa kami punya banyak pilihan dan orang-orang bicara tentang transisi setelah kami kehilangan Eden Hazard, yang tahun lalu menyumbang 50 persen gol untuk Chelsea," ucap Lampard, seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Namun, kami punya banyak pemain yang bisa menggantikannya. Kami punya pemain-pemain serang yang tidak hanya ingin mencetak gol, tetapi juga tim yang berhasrat menggerakkan bola dengan cepat dan sesekali memindahkan bola ke lebar lapangan. Kami ingin bisa mengumpan silang, menembus tim, dan secara kolektif kami mencetak gol. Kami harus meneruskan kebiasaan itu," kata manajer Chelsea berusia 41 tahun itu.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

MU Bikin Langkah Awal Chelsea Berat

Lebih lanjut, Lampard mengatakan, langkah Chelsea pada awal musim ini sangat berat. Sebabnya, mereka langsung kalah telak dari Manchester United.

"Start kami berat, tapi saya percaya dengan grup ini dan saya percaya dengan mereka setiap hari. Saya senang sekali dengan posisi yang kami raih," ucapnya.

"Kami bekerja keras, dan tidak mendengarkan orang lain yang bicara. Dari dalam, ini soal laga demi laga dan bagaimana kami bisa lebih baik lagi dari hari ke hari. Pada saat ini kami merasakan itu dan adalah tugas saya untuk mempertahankan itu," kata Lampard.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Carabao Cup

Rabu, 30 Oktober 2019

02:45 WIB, Oxford United vs Sunderland

02:45 WIB, Burton vs Leicester City

02:45 WIB, Everton vs Watford

02:45 WIB, Crawley Town vs Colcehester

02:45 WIB, Manchester City vs Southampton (MolaTV)

Kamis, 31 Oktober 2019

02:30 WIB, Liverpool vs Arsenal (MolaTV)

02:45 WIB, Aston Villa vs Wolves

03.05 WIB, Chelsea vs Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • Carabao Cup