Sukses

Rombak Skuat, Real Madrid Ingin Pulangkan Dani Ceballos

Arsenal resmi meminjam Ceballos dari Real Madrid selama musim 2019/2020. Belakangan, Madrid ingin menarik lagi pemain pinjamannya.

Liputan6.com, Madrid - Dani Ceballos dilaporkan akan kembali ke Real Madrid. Klub raksasa Spanyol itu, tertarik untuk menggunakannya sebagai bagian dari perombakan skuat.

Menurut AS, Real Madrid ingin menghemat biaya musim panas ini. Mereka ingin membangun kembali skuadt dengan menggunakan pemain yang saat ini dipinjamkan.

Real Madrid berencana untuk menghemat uang dengan membatasi transfer. Mereka ingin memboyong lagi pemain-pemain seperti Ceballos, Martin Odegaard dan Achraf Hakimi musim depan. untuk bermain di Kylian Mbappe.

Sebelumnya, Ceballos dianggap sudah tidak memiliki masa depan di Spanyol. Situasi ini membuka pintu bagi langkah Arsenal untuk mempermanenkannya.

Arsenal resmi meminjam Ceballos dari Real Madrid. Pemain berusia 22 tahun itu akan menjalani masa peminjaman di Emirates Stadium selama musim 2019/2020.

Namun, penampilan Ceballos sedikit berbeda dalam beberapa minggu terakhir. Dari puncak penampilannya melawan Burnley dan Standard Liege, pemain Spanyol itu belum dapat menikmati dampak besar pada tim seperti yang dia harapkan.

 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesulitan Tembus Skuat Utama

Ceballos gabung Real Madrid pada dua tahun lalu, namun kesulitan menembus skuat utama. Tottenham tertarik memboyong sang pemain ke London.

Ceballos bahkan dikabarkan sudah bertemu dengan manajer Spurs, Mauricio Pochettino, sebelum memperkuat Timnas Inggrs pada Piala Eropa U-21.

3 dari 3 halaman

Dibujuk Emery

Ceballos akhirnya memilih Arsenal setelah mendapat dorongan dari Unai Emery. Manajer Arsenal tersebut ikut turun tangan membujuk Ceballos pindah ke Emirates.

Di klub London Utara itu Ceballos akan memakai nomor punggung 8. Nomor itu dulunya dipakai Aaron Ramsey yang telah hijrah ke Juventus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.