Sukses

Cristiano Ronaldo Beri Hadiah Kejutan Untuk Timnas Wanita Portugal U-17

Cristiano Ronaldo memberikan sepasang sepatu Nike Mercurial Dream kepada setiap pemain Timnas Wanita Portugal U-17.

Portugal - Striker Juventus, Cristiano Ronaldo, asalah salah satu pesepak bola tersukses dunia saat ini. Mantan pemain Real Madrid itu sudah banyak meraih trofi, baik individu maupun bersama timnya.

Selain pesepak bola yang andal, Cristiano Ronaldo ternyata juga dikenal memiliki hati emas. Pemain asal Portugal itu kerap menunjukkan sikap mulia di luar lapangan yang tentunya memotivasi serta menjadi inspirasi bagi para penggemarnya.

Beberapa aksi mulia yang sudah pernah dilakukan ialah memberi bantuan bagi korban perang di Timur Tengah, membangun rumah sakit spesialis kanker serta menjual barang berharga lalu hasilnya disumbangkan.

Tak hanya itu, Cristiano Ronaldo dikenal sering memberikan dukungan kepada pemain masa depan. Satu di antara seseorang yang mendapat kebaikan Ronaldo ialah Martunis.

Bahkan, Ronaldo menjadikan Martunis sebagai anak angkatnya. Martunis diberi kesempatan menimba ilmu sepak bola di akademi Sporting Lisbon.

Namun, Martunis bukanlah satu-satunya orang yang mendapat kebaikan dari Ronaldo. Baru-baru ini, Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan dukungan kepada pemain dari balik layar.

Setelah Timnas Wanita Portugal U-17 lolos ke babak elite Kualifikasi Piala Eropa 2020, Ronaldo memberikan memberikan sepatu Nike Mercurial Dream kepada setiap pemain. Ronaldo juga memberikan surat yang inspiratif dan mengharukan kepada pemain yang akan berlaga di Kualifikasi Piala Eropa 2020 itu.

Timnas Wanita Portugal U-17 memastikan lolos ke Kualifikasi Piala Eropa 2010 setelah mengalahkan Latvia dengan skor 4-0. Pencapaian tersebut yang membuat Cristiano Ronaldo memberikan penghargaan kepada setiap pemain Timnas Wanita Portugal U-17. Seperti apa isi suratnya? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Isi Surat Ronaldo

Saya mengirimkan sepatu Mercurial Dream ini dengan harapan dapat membantu kalian mencapai mimpi.

Ketika masih kecil, saya memiliki mimpi yang sederhana, tetapi sangat gila. Tidak, itu bukan salah satu mimpi yang kalian miliki saat kamu tidur. Ini adalah salah satu dari mimpi yang sangat kalian inginkan sehingga membuatmu tetap terjaga di malam hari.

Saya ingin menjadi pemain sepak bola terbaik di dunia. Saya mendedikasikan hidup untuk impian saya di gym, di lapangan pelatihan dan melakukan segala yang diperlukan untuk mewujudkannya.

Sangat penting memiliki mimpi. Bahkan lebih penting untuk bekerja keras untuk mencapainya.

Saya menyadari mimpiku dan kuharap kalian juga bisa mewujudkan impianmu. Kejar mereka tanpa ragu. Jika saya melakukannya, kalian juga bisa melakukannya. Selamat atas lolos ke babak elite. Tetap fokus dan kejar kemenanganmu selanjutnya.

Semoga beruntung dan nikmati sepatu ini- Cristiano Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.