Sukses

Real Madrid Takkan Belanja Pemain di Januari 2020

Real Madrid dikabarkan AS tidak akan membeli pemain baru pada bursa transfer Januari 2020.

Madrid - Real Madridtidak akan membeli pemain baru pada bursa transfer Januari 2020. Presiden Los Blancos, Florentino Perez, merasa kedalaman skuatnya sudah cukup.

El Real tampil tak konsisten pada awal musim ini. Dari 12 pertandingan yang sudah dijalani, Los Blancos meraih enam kemenangan, empat hasil imbang, dan menelan dua kekalahan.

Torehan tersebut membuat Real Madrid kini berada di peringkat keenam klasemen sementara La Liga dengan nilai 18. Mereka tertinggal dua poin dari Granada yang menghuni posisi teratas.

Sementara itu di Liga Champions, klub asuhan Zinedine Zidane tersebut menempati posisi kedua Grup A dengan mendulang empat poin, terpaut lima angka dari Paris Saint-Germain yang menghuni puncak.

Penampilan tersebut cukup mengecewakan. Padahal, manajemen El Real telah menghabiskan dana 307,5 juta euro (Rp 4,7 triliun) untuk mendatangkan tujuh pemain anyar pada bursa transfer musim panas 2019.

Demi bisa mendongkrak performa, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, ingin menggaet sejumlah nama pada bursa transfer Januari 2020. Gelandang Tottenham Hotspur, Chrisrian Eriksen, dan pemain Manchester United, Paul Pogba, menjadi target utama Zidane.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Direstui Presiden Madrid

Akan tetapi, keinginan legenda Timnas Prancis tersebut tak mendapat restu dari Florentino Perez. Dikabarkan AS, presiden Madrid itu merasa timnya telah memiliki skuat yang cukup yakni 25 pemain.

Selain itu, Perez meminta Zidane agar lebih sering memercayakan Vinicius Junior, Ferland Mendy, Eder Militao, dan Luka Jovic untuk menghuni skuat inti. Pasalnya, nama-nama tersebut bisa berkontribusi buat Madrid.

Sumber: Football Espana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.