Sukses

Cari Pengganti Suarez, Duo Bintang Inggris Masuk Radar Barcelona

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona dilaporkan telah memilih Marcus Rashford dan Harry Kane sebagai dua target potensial. Kedua pemain ini disiapkan klub untuk pengganti Luis Suarez musim panas mendatang.

Rashford, yang mencetak gol ke - 50 untuk Manchester United saat melawan Norwich City, Minggu lalu, sebenarnya telah lama dikaitkan dengan Barcelona. Pemain muda ini sudah diincar sejak musim 2015-16.

Kane, di sisi lain, telah dikaitkan akan pindah jauh di tengah penampilan buruk Tottenham Hotspur untuk musim ini. Tim asuhan Mauricio Pochettino saat ini berada di urutan ke 11 di tabel Liga Premier.

Mundo Deportivo melaporkan, Barcelona telah mengidentifikasi pasangan sebagai dua pengganti potensial untuk Suarez, yang akan berusia 33 pada Januari.

Namun, kabar lain menyebutkan duo Inggris itu bukan target utama Barcelona di musim depan. Bintang Inter Milan Lautaro Martinez dan penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe menjadi fokus utama klub menjelang musim panas mendatang.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Calon Lain

Lapora lain juga menyebut Barcelona sudah membidik striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haaland untuk menjadi penerus Suarez. Pemain 19 tahun ini dinilai memiliki kecocokan untuk bermin di Barcelona karena gaya mainnya yang spartan.

Erling Haaland tampil memikat usai membela Salzbug di Liga Champions. Ketika timnya menang 6-2 atas KRC Genk, Erling Haaland mencetak tiga gol. Sejak saat itu, performanya menjadi sorotan banyak klub papan atas Eropa termasuk Barcelona.

3 dari 3 halaman

Sudah Menurun

Suarez kini sudah berusia 32 tahun. Dari sisi performa, belum ada penurunan dari pemain asal Uruguay tersebut.

Namun, Barcelona ingin mempersiapkan penggantinya lebih awal. Barca tidak ingin tim kesulitan saat performa Suarez mulai menurun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur
    Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur

    Harry Kane