Sukses

Bersaing dengan Inter Milan, Barcelona Buru Gelandang Sassuolo

Blaugrana -julukan Barcelona- tak ingin ketinggalan dengan Inter Milan.

Liputan6.com, Bar Barcelona dikabarkan tengah membuka kemungkinan mendatangkan gelandang Inter Milan, Stefano Sensi di bursa transfer akhir musim ini. Barcelona tak ingin keduluan Inter yang disebut berniat mempermanenkan Sensi.

Seperti dilansir Football Espana, Sensi saat ini berstatus pemain pinjaman dari Sassuolo. Performa impresif Sensi di lini tengah membuat Inter Milan berniat mempermanenkannya.

Di bawah asuhan Antonio Conte, Sensi tampil tujuh kali dan mencetak tiga gol. Dengan usia masih 24 tahun, Sensi diprediksi dapat menjadi andalan di lini tengah Inter Milan.

Oleh karena itu, Nerrazzuri pun telah menyiapkan rencana mentransfer Sensi dari Sassuolo. Namun rencana itu bisa buyar jika Barcelona maju lebih dahulu.

Manajemen Barcelona juga sudah bersiap untuk bernegosiasi dengan Sassuolo. Blaugrana -julukan Barcelona- tak ingin ketinggalan dengan Inter Milan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengganti Rakitic

Barcelona punya alasan untuk membidik Sensi. Tim asuhan Ernesto Valverde itu tampaknya ingin Sensi menjadi pengganti Ivan Rakitic.

Ya, gelandang asal Kroasia itu memang terus diberitakan bakal hengkang dari Nou Camp. Rakitic (31) sendiri sudah jarang bermain bagi Barcelona di musim ini.

Di Liga Spanyol, Rakitic tercatat baru sekali tampil. Padahal di musim lalu, ia adalah andalan Valverde di lini tengah.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.