Sukses

Sebelum ke PSG, Mauro Icardi Nyaris Khianati Inter Milan

Icardi pindah ke PSG dari Inter Milan pada awal musim ini setelah disebut tak lagi dibutuhkan pelatih Antonio Conte

Liputan6.com, Paris - Istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara membeberkan suaminya nyaris membelot ke AC Milan sebelum memutuskan hengkang ke PSG dari Inter Milan.

"Kami punya kans merapat ke AC Milan. Secara pribadi, itu pilihan yang lebih nyaman, tetap berada di Milan. Tetapi tim seperti PSG telah menjadi keputusan terbaik dalam karier Icardi," ujar Wanda seperti dilansir Football Italia.

Icardi pindah ke PSG dari Inter Milan pada awal musim ini setelah disebut tak lagi dibutuhkan pelatih Antonio Conte. Eks pelatih Chelsea itu dikabarkan tidak cocok dengan Icardi yang kerap berulah.

Sebelum pindah ke PSG, Icardi rumornya akan merapat ke Juventus. Namun tawaran peminjaman dari PSG tampaknya lebih menarik bagi Inter Milan.

Secara pribadi, pindah ke PSG pun sepertinya membuat Icardi bahagia. Baru-baru ini, bomber berusia 26 tahun itu menyebut PSG sebagai tim terbaiknya.

Meski harus bersaing dengan Neymar dan Cavani di lini depan, Icardi terbukti tetap haus gol. Total, tujuh gol telah ia sarangkan dari tujuh penampilan bagi PSG.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sulit Bagi Keluarga

Wanda mengakui, Icardi bahagia dengan bergabung ke PSG. Namun secara keluarga, ia megaku pindah ke Paris tidaklah mudah.

"Pindah ke Prancis adalah keputusan sulit bagi saya karena saya baru datang di sini dan besok saya harus kembali (ke Italia, red). Anak-anak saya ada di Paris, tetapi ini yang terbaik bagi karier Icardi," kata Wanda.

Inter Milan sendiri memutuskan menggaet Romelu Lukaku dari Manchester United (MU) sebagai pengganti Icardi. Bomber asal Belgia itu kabarnya lebih disukai Conte.

3 dari 3 halaman

Statistik Mauro Icardi Bersama Inter Milan

2013/14: 23 main, 9 gol

2014/15: 48 main, 27 gol

2015/16: 34 main, 16 gol

2016/17: 41 main, 26 gol

2017/18: 36 main, 29 gol

2018/19: 37 main, 17 gol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.