Sukses

Unik, Pemain Real Madrid Selebrasi Makan Donat yang Dilempar Penonton

Pemain pinjaman Real Madrid ini merayakan kemenangan tim dengan makan donat pemberiaan fans

Liputan6.com, Madrid- Bek muda Real Madrid Sergio Reguilon jadi buah bibir di Spanyol pada akhir pekan ini. Reguilon melakukan selebrasi unik bersama klubnya saat ini Sevilla.

Reguilon bermain di Sevilla dengan status pemain pinjaman dari Real Madrid. Sejak main di Ramon Sanchez-Pizjuan, Reguilon langsung jadi idola baru pendukung Sevilla.

Tak hanya piawai menjaga pertahanan, Reguilon aktif naik membantu penyerangan. Pemuda 22 tahun itu sudah berhasil membuat satu gol untuk Sevilla di arena La Liga.,

Fans Sevilla pun sangat menyukai Reguilon. Akhir pekan kemarin saat Sevilla menang 2-0 atas Getafe, Reguilon mendapat perlakuan spesial.

Reguilon dihadiahi donat oleh fans Sevilla. Donat tersebut dilempar ke lapangan sesuai pertandingan. Pemain binaan Real Madrid itu langsung menyantap donat tersebut untuk merayakan kemenangan atas Getafe.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipermanenkan

Sevilla memuji aksi Reguilon yang menghargai pemberian fans. Akun Twitter Sevilla langsung mengunggah foto Reguilon makan donat di lapangan.

Performa apik Reguilon membuat Sevilla kemungkinan ingin mempermanenkannya akhir musim nanti. Di Real Madrid, Reguilon akan sulit menembus tim utama karena masih ada Marcelona dan Ferland Mendy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.