Ada Ronaldo, Pundi-pundi Juventus Semakin Tebal

Oleh Thomas pada 28 Okt 2019, 18:32 WIB
Diperbarui 30 Okt 2019, 18:13 WIB
Logo dan ilustrasi Juventus

Liputan6.com, Turin- Kehadiran Cristiano Ronaldo terus membawa dampak positif bagi Juventus. Sponsor semakin berdatangan. Yang terbaru, Juventus berhasil mendapatkan sponsor perusahaan minuman ternama Coca-Cola.

Coca-Cola akan menjadi salah satu sponsor resmi Juventus dalam kurun waktu dua tahun mendatang. Sayangnya tak disebutkan berapa nilai kerjasama sponsor ini. Coca-Cola menjadi mitra resmi Juventus di wilayah Italia.

Dengan adanya kerjasama ini, Coca-Cola akan tersaji di toko utama Juventus, UNDICI, di kota Milan. Bar, lounge dan tempat jamuan spesial di markas Juventus Allianz Stadium juga akan menjual Coca-Cola.

“Sebuah merek seperti Coca-Cola sangat cocok dengan strategi pengembangan Klub saat ini, juga melalui kolaborasi dengan mitra yang bernilai tinggi dan prestise," Giorgio Ricci, Kepala Revenue Officer Juventus di situs resmi klub.

Sebelum dengan Coca-Cola, Juventus sudah mendapat sponsor dari beberapa brand ternama. Mulai dari Adidas, Jeep, Konami, Allianz, Linglong Tire, GantEn, hingga Socios.

 

 

2 of 3

Sejak 2017

Paulo Dybala Cetak 2 Gol, Juventus Menang Tipis Atas Lokomotiv Moscow
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo (Marco Bertorello/AFP)

Masuknya Coca-Cola sebagai sponsor menambah pundi-pundi uang Juventus. Sebelumnya nilai kontrak Juventus dengan Adidas dan Jeep juga mengalami kenaikkan signifikan.

Besarnya pemasukan Juventus ini tak lepas dari kehadiran Ronaldo sejak tahun lalu. Masuknya Ronaldo meningkatkan citra Juventus. Akun sosial media Juventus saja kebanjiran pengikut begitu Ronaldo datang.

3 of 3

Klasemen Liga Italia

 

 

Lanjutkan Membaca ↓