Sukses

Gara-gara Instagram, Ruang Ganti Arsenal Bisa Semakin Panas

Salah satu pemain Arsenal kedapatan memberikan like pada postingan yang menghujat Xhaka.

Liputan6.com, London- Ruang ganti Arsenal sedang tidak kondusif usai laga melawan Crystal Palace pada laga Liga Inggris, Minggu (27/10/2019). Kapten tim Granit Xhaka menjadi biang keladinya.

Xhaka melakukan tindakan tak terpuji dengan membuang jersey The Gunners saat ditarik keluar. Pada laga itu, Xhaka digantikan oleh Bukayo Saka di menit ke-60. Akan tetapi, bukannya segera keluar, ia justru berjalan santai ke tepi lapangan.

Hal tersebut menyulut emosi fans Arsenal. Pasalnya, The Gunners sedang mengejar gol kemenangan. Xhaka justru tak menggubris. Ia lantas mendapat teriakan “boooo” dari para fans. Lebih-lebih, ia malah mengeluarkan reaksi dengan meletakkan tangannya di kuping tanda sarkasme.

Setelah di tepi lapangan, Xhaka yang emosi langsung membuka dan melempar jersey Arsenal. Xhaka langsung kabur ke ruang ganti.

Fans Arsenal pun menghujat Xhaka di sosial media. Sumpah serapah diberikan kepada pemain asal Swiss tersebut. Banyak yang meminta Xhaka tak perlu dimainkan lagi.

 * Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hukuman

Ruang ganti Arsenal nampaknya akan semakin memanas. Pasalnya penyerang Alexander Lacazette tertangkap basah memberikan like pada postingan di Instagram yang mengumpat Xhaka. Demikian diberitakan media Inggris Daily Mail.

Bukan tidak mungkin Lacazette juga akan terkena hukuman dari Arsenal akibat ulahnya memberikan like pada komentar negatif terhadap Xhaka.

3 dari 3 halaman

Tak Bijak

Sebagai rekan setim, tentu tidak sepatutnya pemain berkebangsaan Prancis itu mengumbar kekesalan kepada Xhaka di media sosial. Pemain Arsenal lainnya masih belum ada yang berkomentar atas insiden tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.