Sukses

Bersinar di PSG, Icardi Ledek Inter Milan

Icardi merendahkan Inter Milan dengan menilai PSG merupakan tim terhebat yang dibelanya.

Liputan6.com, Paris- Penyerang Paris Saint Germain Mauro Icardi rupanya masih sakit hati dengan klub sebelumnya Inter Milan. Icardi mulai melancarkan serangan kepada La Beneamata.

Pemain asal Argentina itu mulai menikmati permainannya di PSG. Icardi berhasil membuat enam gol dalam lima pertandingan saja. Yang terbaru, Icardi membantu PSG menang 4-0 atas Olympique Marseille.

Usai pertandingan, Icardi meledek Inter Milan. Dia mengaku PSG merupakan klub terbaik yang pernah diperkuat sepanjang kariernya.

"Saya bermain bersama para pemain hebat, tapi PSG ini merupakan tim terbaik yang pernah saya perkuat. Saya merasa baik dan saya bisa mencetak gol demi gol," ujar Icardi seperti diberitakan Sportsmole.

Icardi saat ini bermain di PSG dengan status pinjaman. PSG punya opsi untuk mempermanenkan Icardi dari Inter Milan dengan biaya sekitar 70 juta euro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bermasalah dengan Inter Milan

Eks pemain Sampdoria itu dipinjamkan Inter Milan ke PSG setelah tidak dibutuhkan pelatih baru Antonio Conte. Icardi dicoret dari tim dan digantikan Romelu Lukaku.

Sebelum didepak Conte, Icardi memang sempat beberapa kali bermasalah dengan Inter Milan terutama terkait kontrak yang melibatkan istri yang juga agennya, Wanda Nara.

3 dari 3 halaman

Sempat Jadi Kapten

Icardi sebelumnya merupakan idola fans Inter Milan. Dia sempat juga menjadi kapten tim sebelum dicopot awal tahun ini akibat tak kunjung memperpanjang kontrak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.