Bersinar di PSG, Icardi Ledek Inter Milan

Oleh Thomas pada 28 Okt 2019, 17:21 WIB
Diperbarui 28 Okt 2019, 18:16 WIB
Kasus 10 Pesepakbola yang Terciduk Berselingkuh

Liputan6.com, Paris- Penyerang Paris Saint Germain Mauro Icardi rupanya masih sakit hati dengan klub sebelumnya Inter Milan. Icardi mulai melancarkan serangan kepada La Beneamata.

Pemain asal Argentina itu mulai menikmati permainannya di PSG. Icardi berhasil membuat enam gol dalam lima pertandingan saja. Yang terbaru, Icardi membantu PSG menang 4-0 atas Olympique Marseille.

Usai pertandingan, Icardi meledek Inter Milan. Dia mengaku PSG merupakan klub terbaik yang pernah diperkuat sepanjang kariernya.

"Saya bermain bersama para pemain hebat, tapi PSG ini merupakan tim terbaik yang pernah saya perkuat. Saya merasa baik dan saya bisa mencetak gol demi gol," ujar Icardi seperti diberitakan Sportsmole.

Icardi saat ini bermain di PSG dengan status pinjaman. PSG punya opsi untuk mempermanenkan Icardi dariĀ Inter Milan dengan biaya sekitar 70 juta euro.

2 of 3

Bermasalah dengan Inter Milan

Eks pemain Sampdoria itu dipinjamkan Inter Milan ke PSG setelah tidak dibutuhkan pelatih baru Antonio Conte. Icardi dicoret dari tim dan digantikan Romelu Lukaku.

Sebelum didepak Conte, Icardi memang sempat beberapa kali bermasalah dengan Inter Milan terutama terkait kontrak yang melibatkan istri yang juga agennya, Wanda Nara.

3 of 3

Sempat Jadi Kapten

Penyerang Kelas Wahid yang Bisa Gantikan Peran Luis Suarez di Barcelona
Mauro Icardi (AFP/Marco Bertorello)

Icardi sebelumnya merupakan idola fans Inter Milan. Dia sempat juga menjadi kapten tim sebelum dicopot awal tahun ini akibat tak kunjung memperpanjang kontrak.

Lanjutkan Membaca ↓