Sukses

Rayakan Gelar French Open 2019, Kevin Sanjaya Saksikan Langsung PSG vs Marseille

Usai menjuarai French Open 2019, Kevin Sanjaya memilih menonton pertandingan Paris Saint-Germain melawan Marseille.

Jakarta - Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon membawa pulang titel French Open 2019. Mereka mengalahkan pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, 21-18, 21-16, di final Minggu (27/10/2019). 

Sebelum menjuarai French Open, Kevin/Marcus tahun ini merebut gelar Malaysia Masters, Indonesia Masters, Indonesia Open, Japan Open, China Open, dan Denmark Open.

Kevin/Marcus tercatat sudah mengoleksi 25 gelar Super Series dan Super 500 ke atas setelah menjuarai French Open 2019. Perinciannya pada 2016 Minions meraih 3 gelar, pada 2017 tujuh titel, pada 2018 sebanyak 10 gelar, dan 2019 sejauh ini sudah mengoleksi tujuh gelar.

Selapas pertandingan, Kevin Sanjaya langsung menggelar selebrasi. Dia menyempatkan menonton pertandingan Ligue 1 antara Paris Saint-Germain (PSG) melawan Marseille.

Kevin Sanjaya mengindikasikan mendukung tuan rumah. Ia mengenakan jersey kandang PSG. Ia pun mengabadikan beberapa momen di Parc des Princes di Instagram story miliknya.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pertandingan Dimenangkan PSG

Kevin Sanjaya menjadi saksi kemenangan telak PSG atas Marseille. PSG berhasil melumat tim tamu dengan skor 4-0.

Mauro Icardi dan Kylian Mbappe berhasil mencatatkan nama mereka di papan skor. Masing-masing dari mereka berhasil mencetak dua gol.

Sehari sebelumnya, Kevin mendapat hadiah istimewa dari PSG. Pemain asal Banyuwangi tersebut mendapat hadiah jersey dari PSG. 

Momen tersebut diunggah oleh Twitter resmi PSG Indonesia. PSG juga mengucapkan selamat berjuang untuk pebulutangkis Indonesia tersebut.  

 

Disadur dari: Bola.com (Reporter: Hanif Sri Yulianto/Editor: Yus Mei Sawitri, published 28/10/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.