Sukses

5 Stadion dengan Panorama Istimewa, Ada yang di Tepi Samudera

Bola.com merangkum stadion yang memiliki latar belakang pemandangan yang indah.

Jakarta - Di tengah pesatnya perkembangan bisnis sepak bola, stadion megah menjadi salah satu cara bagi klub untuk mendongkrak pendapatan. Tottenham Hotspur merupakan nama terakhir yang menyadari potensi itu. Klub asal London tersebut merenovasi total White Hart Line.

Kini, stadion baru mereka bernama Tottenham Hotspur Stadium. Setelah menghabiskan waktu 2,5 tahun, mereka mengklaim stadion tersebut merupakan yang tercanggih di dunia.

Selain Tottenham Hotpur Stadium, ada beberapa stadion megah lainnya seperti Camp Nou, Old Trafford, Santiago Barnebeu, Allianz Stadium, hingga Wembley.

Stadion megah juga menjadi daya tarik tersendiri buat para penonton yang ingin datang. Banyak orang yang datang tak hanya untuk menonton pertandingan, melainkan juga merasakan atmosfer di stadion.

Tak hanya megah, ada beberapa stadion yang memiliki pemandangan yang menarik dan enak dipandang. Bola.com merangkum stadion yang memiliki latar belakang pemandangan yang indah.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Eidi Stadium, Kepulauan Faroe

Eidi Stadium merupakan satu di antara stadion di kepulauan Faroe. Stadion ini berada di pinggir Samudera Atlantik.

3 dari 6 halaman

2. Stadion Ottmar Hitzfeld

Stadion Ottmar Hitzfeld terletak pada bagian pegunungan Alpen, Swiss. Uniknya, stadion tersebut berada pada ketinggian 2.000 meter di atas permukaan laut.

Lokasinya yang tinggi membuat penonton harus menggunakan kereta gantung maupun helikopter untuk mencapai stadion tersebut.

4 dari 6 halaman

3. Haesteinsvollur, Islandia

Haesteinsvollur beradai di negara Islandia. Stadion ini memiliki latar belakang gunung yang indah.

5 dari 6 halaman

4. Stadion Kantrida, Kroasia

Stadion Kantrida berada di negara Kroasia dan terletak di pinggir pantai. Stadion ini memiliki latar belakang pantai yang indah.

6 dari 6 halaman

5. Stadion Marina Bay

Stadion Marina Bay dibangun pada 2007. Keunikan stadion tersebut ialah bisa mengambang di atas permukaan laut.

Stadion Marina Bay merupakan stadion milik Singapore Sports Council.

 

Disadur dari: Bola.com (Reporter: Hanif Sri Yulianto/Editor: Aditya Wicaksono, published 26/10/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.