Sukses

Sindiran Legenda MU: Mohamed Salah Sangat Teatrikal di Kotak Penalti

Legenda Manchester United (MU), Gary Neville menyindir Mohamed Salah, yang dinilai mudah terjatuh ketika berada di kotak penalti lawan.

Manchester - Mantan pemain belakang Manchester United, Gary Neville menyindir Mohamed Salah. Menurutnya, winger Liverpool itu lihai dalam berakting di kotak penalti.

Liverpool berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Premier League, Minggu (27/10/2019). The Reds sukses membalikkan keadaan untuk menang 2-1 di Stadion Anfield.

Tottenham sempat unggul lebih dulu pada menit pertama melalui sundulan Harry Kane. Jordan Henderson baru bisa membalas di babak kedua, sebelum akhirnya Salah menjadi penentu kemenangan Merseyside Merah.

Kemenangan tersebut dibahas oleh Neville dan komentator sepak bola di Sky Sports, Martin Tyler. Keduanya mengambil detail momen saat Mohammed Salah dijatuhkan di kotak penalti.

"Mo Salah dikenal mudah sekali terjatuh di kotak penalti lawan," ujar Tyler.

"Kejadian itu sangat teatrikal dari Salah," jawab Neville.

Mohammed Salah sendiri yang kemudian mengambil tendangan penalti. Dengan tenang, ia menceploskan bola ke jala gawang yang dijaga Gazzaniga.

Liverpool berhasil memperlebar jarak dengan pesaing terdekatnya, Manchester City. Kedua tim kini terpaut enam poin di papan klasemen sementara Premier League.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Balasan Suporter Liverpool

Mendengar celotehan Neville, sejumlah suporter Liverpool berang. Mereka menyerang balik saudara kandung Phil Neville itu lewat platform media sosial Twitter.

"Pernahkah kalian mengeluarkan pendapat yang lebih bias dari duo Martin Tyler dan Gary Neville?" tulis suporter Liverpool.

"Gary Neville tidak pantas mengomentari pertandingan Liverpool lagi," tambah suporter lainnya.

Usai pensiun, Neville memilih menjadi komentator dan pundit sepak bola. Ia kerap berduet dengan mantan bek Liverpool, Jamie Carragher.

Sumber: Mirror

Disadur dari Bola.com (Gregah Nurikhsani/Aditya Wicaksono, published 28/10/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.