Direktur AC Milan Yakin Ibrahimovic Takut Kembali ke Liga Italia

Oleh Liputan6.com pada 29 Okt 2019, 00:00 WIB
Diperbarui 29 Okt 2019, 00:00 WIB
Calon Peraih FIFA Puskas Award 2019
Perbesar
2. Zlatan Ibrahimovic. (AFP/Frederic J. Brown)

Milan - Zlatan Ibrahimovic santer disebut akan kembali menjalani kariernya di Serie A. Namun, legenda AC Milan, Paolo Maldini, menyebut Ibrahimovic takut untuk balik ke Italia.

Mantan kapten Timnas Swedia itu telah berusia 38 tahun. Kendati demikian, Zlatan Ibrahimovic masih belum punya rencana untuk gantung sepatu.

Kontrak Ibra bersama LA Galaxy akan segera berakhir. Mantan striker Juventus, Inter Milan, dan AC Milan itu santer disebut ingin kembali bermain di Italia.

Ibrahimovic memang punya karier yang cukup sukses semasa bermain di Serie A bersama ketiga klub tersebut. Kini, Zlatan Ibrahimovic tengah dikaitkan dengan Napoli, Bologna, dan Inter.

Milan juga dikaitkan dengan Ibrahimovic setelah kesulitan mencetak gol pada musim ini. Namun, Maldini tak yakin kalau sang striker masih bisa menunjukkan performa seperti beberapa tahun yang lalu.

"Ibra mungkin memimpikan kembali, tapi saya pikir di pikirannya ada sedikit ketakutan dia tidak akan jadi dominan seperti Ibra di masa lalu," kata Maldini dilansir Football Italia.

"Saya ingat ketika Carlo Ancelotti menaruh saya di bangku cadangan untuk laga derbi dan pada saat itu saya sadar, saya tak bisa menerima musim seperti itu. Saya tak tahu apakah Zlatan Ibrahimovic bisa menerimanya juga," lanjut Direktur Teknik AC Milan tersebut.

2 dari 2 halaman

Komentari Performa Krzysztof Piatek

Krzysztof Piatek
Perbesar
Striker AC Milan Krzysztof Piatek sukses mengeksekusi penalti ke gawang Torino pada laga Serie A di Stadio Olimpico Grande, Kamis (26/9/2019) atau Jumat dini hari WIB. (Twitter AC Milan)

Paolo Maldini kemudian berbicara tentang Krzysztof Piatek yang sedang mengalami kesulitan. Sang pemain saat ini baru mencetak tiga gol di Serie A musim ini.

Teranyar, dia gagal mencatatkan namanya di papan skor saat bersua AS Roma di Stadio Olimpico, Minggu (27/10/2019). Alhasil, AC Milan menelan kekalahan 1-2 dari Roma.

"Krzysztof Piatek adalah striker yang bagus. Dia perlu berpikir lebih banyak tentang bermain dengan tim, tetapi kekuatannya adalah mencetak gol,” tandasnya.

Sumber asli: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Aga Deta/Published: 28/10/2019)

Lanjutkan Membaca ↓