Sukses

PSM: Mari Jadi Pemuda yang Membanggakan Bangsa

Beberapa klub sepak bola di Tanah Air juga tak ketinggalan ikut berpartisipasi merayakan hari Sumpah Pemuda. Salah satunya klub papan atas di Liga Indonesia, PSM Makassar.

Liputan6.com, Makassar - Masyarakat Indonesia Senin (28/10/2019) memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-91. Berbagai acara digelar untuk memperingati hari bersejarah itu.

Selain dirayakan dengan sejumlah kegiatan, ungkapan dan ucapan atau pesan juga disampaikan berbagai kalangan, termasuk dari dunia olahraga.

Beberapa klub sepak bola di Tanah Air juga tak ketinggalan ikut berpartisipasi merayakan momen ini. Salah satunya klub papan atas di Liga Indonesia, PSM Makassar.

"28 Oktober, memperingati hari Sumpah Pemuda. Mari menjadi Pemuda Pemudi yang membanggakan dan dibanggakan oleh Bangsa. #PSMarise #EwakoPSM #SumpahPemuda," tulis PSM di akun Instagramnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Posisi 8

PSM sendiri kini berada di posisi delapan klasemen Shopee Liga 1 2019. Tim berjuluk Juku Eja itu mengoleksi 33 poin dari 22 pertandingan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.