Sukses

Bali United Ikut Gelorakan Semangat Sumpah Pemuda

Bali United ikut merayakan momen Sumpah Pemuda melalui postingan di media sosial. Mereka memposting foto dua bintangnya dengan menyertakan teks Sumpah Pemuda.

Liputan6.com, Jakarta Masyarakat Indonesia hari ini, Senin (28/10/2019) memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-91. Berbagai acara digelar untuk memperingati hari bersejarah itu.

Selain dirayakan dengan sejumlah kegiatan, ungkapan dan ucapan atau pesan terkait dengan Sumpah Pemuda juga disampaikan berbagai kalangan, termasuk dari dunia olah raga.

Beberapa klub sepak bola di Tanah Air juga tak ketinggalan ikut berpartisipasi merayakan momen ini. Salah satunya klub papan atas di Liga Indonesia, Bali United.

Tim berjuluk "Serdadu Tridatu" ini memposting pesan melalui Instagram. Klub yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, tersebut memposting foto dua bintangnyaStefano Lilipaly dan Ilija Spaso.

 
 
 
View this post on Instagram

Kemajuan suatu bangsa ada digenggaman para pemuda ! Selamat Hari Sumpah Pemuda 💪🏻 . . #BaliUnited #BeyondFootball #SumpahPemuda

A post shared by Bali United (@baliunitedfc) on

 

Kedua pemain naturalisasi menunjukkan sikap hormat dan ekspresi semangat. Menariknya dibawah foto mereka dicantumkan teks Sumpah Pemuda.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penguasa Shopee Liga 1

Bali United masih bertengger di puncak klasemen Shopee Liga 1 2019 hingga pekan ke-24. Tim asuhan Stefano Teco itu meraup 54 poin, hasil dari 17 menang, 3 imbang, dan 3 kalah.

Keunggulan 11 poin dari pesaing terdekat mereka, Borneo FC membuat Bali United relatif aman di puncak. Selain itu, Serdadu Tridatu -julukan Bali United- juga masih mengantongi satu pertandingan lebih banyak dari Borneo.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.