Sukses

Gelorakan Persatuan, Persib Bandung Ikut Peringati Hari Sumpah Pemuda

Persib menayangkan video tiga pemain mereka, Zalnando, Indra Mustaffa, dan Abdul Aziz. Mereka mengucapkan teks Sumpah Pemuda secara bergantian.

Liputan6.com, Bali - Persib Bandung turut merayakan salah satu hari bersejarah di Indonesia yang jatuh pada Senin, 28 Oktober 2019, yakni Sumpah Pemuda.

Melalui akun Instagram resminya, Persib menayangkan video tiga pemain mereka, Zalnando, Indra Mustaffa, dan Abdul Aziz. Mereka mengucapkan teks Sumpah Pemuda secara bergantian.

"Selamat hari Sumpah Pemuda. Kita satu," bunyi Instagram Persib sebagai keterangan foto tersebut.

Nantinya, peringatan Sumpah Pemuda akan dilanjutkan Persib saat berlaga melawan Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin sore dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019.

 
 
 
View this post on Instagram

Selamat Hari Sumpah Pemuda ✊ . Kita Satu 🇮🇩 . #sumpahpemuda #PERSIBsalawasna

A post shared by PERSIB (@persib_official) on

Sebelum pertandingan nanti sore, para pemain Persib dan Persija akan melakukan kampanye persaudaraan yang bertepatan dnegan hari Sumpah Pemuda.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persib Belum Konsisten

Di sisi lain, sepanjang musim ini, Persib belum konsisten di ajang Shopee Liga 1. Maung Bandung, sebutan Persib, masih berada di posisi ke-11 dengan mengemas 28 poin.

Maung Bandung sudah menelan tujuh kekalahan dari 23 pertandingan yang sudah dimainkan. Sisanya, Persib meraih enam kemenangan dan 10 hasil imbang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.