Sukses

Wanda Nara Tanpa Sengaja Pajang Foto Topless Presenter TV

Wanda Nara sebenarnya sudah berusaha menyensornya, tapi tidak berjalan sesuai rencana.

Liputan6.com, Jakarta Wanda Nara, istri pemain Inter Milan, Mauro Icardi, mempertontonkan pemandangan kurang pantas lewat Instagramnya. Maksud hati ingin memperlihatkan suasana kamar rias, Wanda Nara justru secara tidak sengaja mempermalukan presenter Italian TV, Giorgia Venturini. 

Insiden ini bermula ketika pekan lalu Wanda Nara kembali mengisi acara Tiki Taka di Italian TV. Seperti biasa, sebelum acara di mulai baik narasumber maupun presenter yang bertugas dirias terlebih dahulu, tidak terkecuali Nara yang akhirnya tampil dengan gaun ketat merah. 

Saat berada di kamar rias, Wanda Nara yang juga berprofesi sebagai agen pemain berniat membagikan suasana di sana kepada para pengikutnya di Instagram. Dia lalu mengambil telepon genggam dan melakukan swafoto membelakangi meja rias. 

Di belakangnya, tampak Venturini yang ini dikenal cukup dekat dengan Nara Wanda tengah dirias dalam posisi tanpa baju alias topless. Menyadari Venturini dalam kondisi semi telanjang, Wanda Nara pun berusaha menyensor bagian dada wanita jangkung tersebut.

Wanda Nara lalu mengunggah foto itu lewat Instastory-nya. Sayang, gambar bintang  yang digunakan menutupi dada Venturini ternyata tidak berada di posisi yang tepat. Akibatnya, salah satu payudara wanita berpostur jangkung itu terlihat dengan jelas. 

Sadar ada yang tidak beres, Wanda Nara buru-buru menghapusnya. Sayang upaya itu terlambat, sebab tangkapan layar foto Venturini sudah keburu tersebar dan jadi viral. 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hidup Berantakan

Wanda Nara belakangan ini tenga bolak-balik Prancis-Italia. Pasalnya, Inter Milan akhirnya meminjamkan suaminya Icardi ke Paris Saint Germain (PSG). Wanda Nara sebenarnya ingin Icardi bisa bertahan di Italia mengingat anak-anak mereka masih bersekolah di sana. 

Selain itu, Wanda Nara yang juga aktif di dunai broadcast masih memiliki kontrak dengan salah satu stasiun televisi Italia. Karena itu, dia tidak bisa buru-buru ikut Icardi ke Prancis.

Namun Wanda Nara tidak punya pilihan. Meski sudah melakukan berbagai upaya, Nara gagal mengubah pendirian Inter Milan yang tetap meminjamkan Icardi ke Les Parisien. 

"Pengorbanan terbesar saya adalah ini. Berbasis di Milan dan Paris, dengan dua sekolah dan dua rumah: sekolah juga berbasis di Paris sehingga anak-anak setengah di sini dan setengah di sana," kata Wanda Nara dalam wawancara dengan Telefe beberapa waktu lalu. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.