Sukses

Tonton Live Streaming Vidio Eksklusif: Arema vs Semen Padang di Indosiar

Live Streaming Vidio Ekslusif: Arema vs Semen Padang di Shopee Liga 1 2019 bisa Anda saksikan mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Malang - Arema FC sedang merindukan bermain di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Singo Edan baru menjalani tiga partai tandang beruntun di kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Kerinduan bermain di depan publik sendiri akan terbayarkan ketika menjamu Semen Padang dalam laga pekan ke-25, Senin (28/10/2019) sore WIB. Ditambah lagi Arema ingin kembali meraih kemenangan setelah hanya bisa meraih dua kali imbang dalam tiga partai tandang lalu.

Di atas kertas, Arema diprediksi tidak kesulitan untuk menaklukkan Semen Padang lantaran tim lawan saat ini berada di zona degradasi. Sementara Arema berada di posisi ketujuh klasemen sementara.

Namun, tim Singo Edan punya masalah besar di laga ini. Total sembilan pemain tidak bisa diturunkan karena cedera, akumulasi kartu, dan memenuhi panggilan ke Timnas Indonesia U-22.

Selain di Indosiar, Arema vs Semen Padang juga bisa Anda saksikan melalui live streaming exclusive di Vidio Premier mulai 18.30 WIB, secara berlangganan melalui link ini....

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Arema FC (4-2-1-3): Utam Rusdiana (kiper); Ricky Ohorella, Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Nasir (belakang); Hendro Siswanto, Jayus Hariono; Makan Konate (tengah); Dendi Santoso, Ahmad Nur Hardianto, Rifaldi Bawuoh (depan)

Semen Padang (4-4-2): Teja Paku Alam (kiper); M. Rifki, Dedi Gusmawan, Agung Prasetyo, Leo Guntara (belakang); Dedi Hartono, Yo Hyunko, Flavio Junior, Irsyad Maulana (tengah); Vanderley, Karl Marx (depan)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.