Sukses

Tonton Live Streaming Vidio Eksklusif: Persib vs Persija di Indosiar

Tonton Live Streaming Vidio Eksklusif: Persib vs Persija di Indosiar mulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Bali - Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019) dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Pertandingan ini bakal disiarkan langsung di Indosiar.

Duel yang mempertemukan Persib Bandung dan Persija Jakarta selalu menyita perhatian. Selain faktor kedua tim yang memiliki pemain berkualitas, ada faktor di luar lapangan berupa rivalitas suporter membuat laga ini selalu dinantikan setiap musimnya.

Pada Shopee Liga 1 2019, pertarungan kedua tim kurang greget karena baik Persib dan Persija sama-sama belum konsisten. Persib berada di peringkat ke-11 dengan raihan 28 poin, sedangkan Persija berada tiga tingkat di bawah dengan jumlah 24 angka.

Persib tentu tak ingin membuang-buang poin lagi dan mengincar kemenangan atas Persija. Ambisi serupa dimiliki klub ibu kota yang butuh poin penuh sekaligus mengakhiri rasa penasaran karena belum pernah menang dari Persib dalam dua pertemuan terakhir, di mana Persija satu kali bermain imbang dan satu kali kalah.

Sementara itu, pelatih Edson Tavares sadar laga ini memiliki makna penting buat kedua klub. Namun, Edson menegaskan fokus timnya adalah memetik kemenangan demi bisa memperbaiki peringkat di tabel klasemen.

Selain di Indosiar, Persib Bandung vs Persija Jakarta juga bisa Anda saksikan melalui live streaming exclusive di Vidio Premier mulai 15.30 WIB, secara berlangganan melalui link ini....

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persib (4-3-3): I Made Wirawan (kiper), Supardi Nasir, Achmad Jupriyanto, Nick Kuipers, Ardi Idrus (belakang), Hariono, Omid Nazari, Abdul Aziz (tengah) Kevin van Kippersluis, Ezechiel N'douassel, Febri Hariyadi (depan)

Pelatih: Robert Alberts (Belanda)

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa (kiper), Fachrudin Wahyudi, Xandao, Rezaldi Hehanusa, Novri Setiawan (belakang) Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu, Sandi Sute (tengah), Riko Simanjuntak, Heri Susanto, Marko Simic (depan)

Pelatih: Edson Tavares (Brasil)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.