Trio Maut MU Bikin McTominay Geleng-Geleng

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 28 Okt 2019, 12:00 WIB
Diperbarui 28 Okt 2019, 12:00 WIB
Scott McTominay
Perbesar
Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer bersama Scott McTominay. (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Norwich - Gelandang Manchester United (MU), Scott McTominay, memberikan pujian kepada trio maut Setan Merah Daniel James, Marcus Rashford dan Anthony Martial yang tampil gemilang melawan Norwich City.

MU menang 3-1 atas tuan rumah Norwich City pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Carrow Road, Sabtu (27/10/2019) malam WIB. Setan Merah langsung unggul 2-0 di babak pertama. Gol-gol tim tamu diciptakan oleh McTominay dan Rashford.

MU sebenarnya punya peluang untuk unggul dengan selisih gol lebih besar pada paruh pertama. Tim tamu dua kali mendapat penalti yang diputuskan lewat VAR.

Namun dua penalti tersebut gagal dikonversi menjadi gol. Eksekusi Rashford dan Anthony Martial sama-sama digagalkan oleh Tim Krul.

Di babak kedua, MU menambah satu gol lewat sepakan Martial. Sementara Norwich mencetak gol hiburan melalui Onel Hernandez pada menit ke-88.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Komentar McTominay

Manchester United Vs Norwich City
Perbesar
(AP/Joe Gidden)

"Menakutkan melawan trio James, Martial dan Rashford. Mereka punya potensi luar biasa. Penting bagi striker untuk terus menembak bola. Kita harus membicarakan soal kegagalan penalti di ruang ganti dan memperbaikinya," kata McTominay di Soccerway.

"Kami membutuhkan penampilan bagus hari ini. Kami seharusnya mengalahkan Liverpool minggu lalu. Sekarang, kami sudah melakukan performa bagus selama 90 menit. Semoga kami bisa terus mendapatkan momentum kemenangan,” McTominay menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 7

Dengan hasil ini, MU naik ke posisi tujuh klasemen Liga Inggris dengan 13 poin. Sementara Norwich di posisi 19 dengan tujuh angka.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓