Absen, Vizcarra Tetap Berharap Persib Libas Persija

Oleh Adyaksa Vidi pada 28 Okt 2019, 09:45 WIB
Diperbarui 28 Okt 2019, 09:45 WIB
Bhayangkara FC Main Imbang Lawan Persib
Perbesar
Pemain tengah Persib, Esteban Vizcarra (kanan) mencoba lolos dari adangan pemain Bhayangkara FC pada lanjutan Shopee Liga 1 Indonesia di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (23/10/2019). Laga kedua tim berakhir imbang 0-0. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Bandung - Ezteban Vizcarra kecewa berat tak bisa tampil dalam duel Persib Vs Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta sore nanti. Namun ia berharap Maung Bandung tetap meraih tiga angka.

Vizcarra merupakan salah satu andalan di lini tengah Persib musim ini. Ia telah tampil dalam 18 laga atau 1425 menit.

Sayangnya Vizcarra tak bisa bermain melawan Persija karena akumulasi kartu. Ia telah menerima lima kartu kuning yakni saat melawan Persebaya, Persipura, Tira Persikabo, PSM, dan Bhayangkara FC.

Persib dan Persija sendiri dalam posisi kurang baik musim ini. Keduanya masih terjebak di papan bawah.

Persib saat ini berada di posisi ke-11 klasemen dengan 28 poin dari 23 laga. Sementara Persija berada di posisi ke-14 klasemen 24 poin dari 22 laga.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Komentar Vizcarra

Persib Vs Persebaya
Perbesar
Bek Persebaya Surabaya, Mokhamad Syaifuddin, beradu cepat dengan gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra, pada laga Liga 1 Indonesia di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Jumat (18/10). Persib menang 4-1 atas Persebaya. (Bola.com/Aditya Wany)

"Saya kecewa karena tak bisa main di pertandingan luar biasa, tapi saya harus tetap dukung teman-teman. Mudah-mudahan kami dapat tiga poin di sana," ujar Vizcarra seperti dilansir laman resmi Persib.

"Saya ikut ke Bali karena tim langsung ke Kalteng. Semua pemain siap bermain (dua pertandingan terdekat). Semoga kami menang," ucapnya menambahkan.

Duel Persib kontra Persija digelar di Gianyar karena tidak mendapat izin keamanan di Bandung.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Berikut jadwal Shopee Liga 1 2019 hari ini selengkapnya:

28 Oktober 2019

15.30 WIB, Persib Vs Persija (Indosiar)

15.30 WIB, Badak Lampung Vs Persipura (Vidio)

18.30 WIB, Arema Vs Semen Padang (Indosiar)

Lanjutkan Membaca ↓