Sukses

MU Bakal Beraroma Jerman Tahun Depan

Ada dua pemain asal Jerman yang masuk dalam daftar incaran MU untuk tahun 2020 nanti.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) akan melakukan perombakan di bursa transfer selanjutnya. Perubahan perlu dilakukan akibat start buruk di Liga Inggris 2019-2020.

MU terpuruk di papan tengah klasemen Liga Inggris. Manajemen klub akan mencoba menambah beberapa amunisi baru di Januari 2020. Setan Merah kemungkinan akan beraroma Jerman tahun depan.

Ya, dua pemain asal Jerman masuk dalam daftar buruan MU pada Januari 2020 yakni penyerang Bayern Munchen Thomas Muller dan gelandang Bayer Leverkusen Kai Havertz. Demikian diberitakan Mirror.

Muller dibutuhkan untuk mengatasi masalah di lini depan MU. Manajer Ole Gunnar Solskjaer cuma punya stok dua penyerang yakni Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Peluang MU merekrut Muller sangat terbuka. Kebetulan Muller juga sedang tidak betah di Munchen. Di musim 2019-2020, Muller bukan pilihan utama pelatih Niko Kovac.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gelandang

Sedangkan Kai Havertz merupakan pemain muda Jerman yang berposisi sebagai gelandang. Pemain 20 tahun itu tampil menawan di awal musim sehingga diminati banyak klub besar.

Selain MU, Juventus, Bayern Munchen dan Barcelona juga tertarik mendapatkan pemain bertinggi 188 cm tersebut.

3 dari 3 halaman

125 Juta Pound

Media-media Inggris mengklaim MU menyiapkan dana sekitar 125 juta pound (Rp 2,2 triliun) untuk bisa mendapatkan dua pemain Jerman tersebut pada bursa transfer Januari 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Kai Havertz adalah pemain sepak bola profesional Jerman yang bermain sebagai gelandang serang di Chelsea.
    Kai Havertz adalah pemain sepak bola profesional Jerman yang bermain sebagai gelandang serang di Chelsea.

    Kai Havertz

  • Thomas Muller