Sukses

Putus dari Pamela Anderson, Eks AC Milan Dapat Pengganti yang Tak Kalah Seksi

Hubungan asmara Adil Rami dengan Sims mulai tercium setelah keduanya tertangkap basah jalan bareng di London.

Liputan6.com, London- Mantan pemain AC Milan Adil Rami nampaknya dinaungi keberuntungan dalam urusan pacar. Setelah putus dengan Pamela Anderson, Rami berhasil mendapatkan pacar baru yang tidak kalah seksi.

Adil Rami dan Pamela Anderson telah menjalin hubungan asmara selama dua tahun. Tapi, belum lama ini kisah cinta keduanya berakhir dengan tidak baik. Keduanya putus musim panas lalu.

Tak perlu waktu lama, Adil Rami sudah bisa move on dari Pamela Anderson. Adil Rami telah mendapatkan pacar baru. Pria Prancis ini berpacaran dengan pesohor asal Inggris Chloe Sims.

Hubungan asmara Adil Rami dengan Sims mulai tercium setelah keduanya tertangkap basah jalan bareng di London belum lama ini. Keduanya naik taksi bareng menuju ke suatu tempat.

Chloe Sims merupakan bintang televisi Inggris. Dia pernah tampil di serial reality The Only Wat Is Essex. Sims juga seorang pengusaha yang cukup sukses.

 * Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Tua

Sama seperti sebelumnya, kekasih Adil Rami juga berusia jauh lebih tua. Chloe Sims saat ini berusia 37 tahun atau terpaut empat tahun dari Rami. Sebelumnya Pamela Anderson bahkan terpaut hampir 20 tahun dengan Rami.

Sims sudah memiliki satu anak perempuan yang lahir pada tahun 2005.

3 dari 3 halaman

Redup

Bila dalam urusan pacar, Adil Rami terbilang jago mengebet wanita cantik nan seksi, karier sepak bola tidak terlalu sukses. Saat ini Rami bermain di Turki bersama Fenerbahce.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.