Sukses

Real Madrid Bakal Tarik 5 Bintang Pinjaman di Musim Depan

Uang yang dihemat Real Madrid kemungkinan akan diinvestasikan untuk pembelian striker Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan memanggil lagi lima pemain mudanya. Mereka saat ini tengah dipinjamkan ke berbagai klub di seluruh Eropa. 

Menurut laporan di Diario AS akhir pekan ini, Real Madrid tengah mencari cara untuk menghemat uang musim panas mendatang. Caranya, dengan mempromosikan pemain muda ke dalam tim utama mereka. 

Uang yang dihemat dari potensi pembelian pemain baru menjelang 2020-21 kemungkinan akan diinvestasikan kembali mewujudkan rekor dunia untuk pembelian striker Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe. 

Dani Ceballos, Martin Odegaard dan Sergio Reguilon masing-masing telah dipinjamkan ke Arsenal, Real Sociedad dan Sevilla. Dan Zidane akan mengandalkan mereka pada musim depan. 

Ada dua pemain lain dipinjamkan ke Real Madrid, yakni remaja Jepang Takefusa Kubo dan Achraf Hakimi, di Real Mallorca dan Borussia Dortmund. Mereka juga akan kembali ke ibukota Spanyol.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipinjamkan

Take memilih untuk dipinjamkan di musi pertama bersama Madrid. Dia ogah main di Real Madrid Castilla dan memilih tampil di Real Mallorca.

"Pada akhirnya selalu ditentukan pemain, tapi pertama agen saya dan saya bicara dengan klub. Diputuskan ini menjadi yang terbaik," katanya.

3 dari 3 halaman

Butuh Bek Baru

Sebelumnya, raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan tengah mencari pemain di posisi lini pertahanan. Pasalnya, gawang Los Blancos musim ini sudah banyak kebobolan.

Karena itu, sesuai perkembangan terakhir, hierarki klub yang berbasis di Madrid, mereka sekarang ingin mencari pengganti bek kanan muda Real Madrid, Alvaro Odriozola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga