Sukses

Live Streaming Indosiar: Bali United Vs Barito Putera di Shopee Liga 1 2019

Link Live Streaming Indosiar: Bali United Vs Barito Putera di Shopee Liga 1 2019 bisa disaksikan mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Bali United akan menjamu Barito Putera pada pertandingan pekan ke-25 Shopee Liga 1 2019. Laga yang rencananya akan disiarkan Indosiar ini, berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/10/2019).

Saat ini, Serdadu Tridatu, julukan lain Bali United, berstatus penguasa klasemen sementara. Mereka sudah menorehkan 51 poin dari 22 pertandingan.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menganggap Barito Putera sebagai lawan yang berbahaya, kendati tim lawan minus dua pemain, Evan Dimas Darmono dan Francisco Torres, yang harus bergabung dengan Timnas Indonesia U-22 dan akumulasi kartu.

Sementara itu, Barito Putera membawa 20 pemain untuk menghadapi Bali United. Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, tetap menganggap ia bisa memainkan komposisi terbaik skuatnya.

Partai ini sangat prestisius bagi kedua kubu, terutama Serdadu Tridatu. Maklum, Barito Putera yang menghentikan catatan tak terkalahkan dalam enam pertandingan milik Bali United pada putaran pertama. Ketika itu Laskar Antasari menang dengan skor 1-0 (14/7/2019).

Laga Shopee Liga 1 2019 ini bisa disaksikan secara langsung di Indosiar atau live streaming melalui situs Vidio.com. Berikut link live streaming laga Bali United vs Barito Putera.

 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan Semen Padang vs Madura United melalui live streaming, silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (k); Made Andhika, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin (b); Brwa Nouri, Fadil Sausu, Paulo Sergio (t); Fahmi Al-Ayyubi, Melvin Platje, Ilija Spasojevic (d)

Pelatih; Stefano Cugurra Teco

Barito Putera (4-2-3-1): Adhitya Harlan (k); Nazar Nurzaidin, Cassio de Jesus, Donny Monim, Roni Beroperay (b); Kosuke Uchida, Bayu Pradana; Gavin Kwan Adsit, Rizky Pora, Samsul Arif (t); Rafael Silva (d)

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.