Real Madrid Ingin Manfaatkan Hubungan Tak Harmonis Mbappe di PSG?

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 27 Okt 2019, 19:00 WIB
Diperbarui 29 Okt 2019, 16:13 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid semakin yakin mereka dapat mencapai kesepakatan untuk mendatangkan striker Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe pada tahun 2020.

Real Madrid sebelumnya kerap dikaitkan dengan kepindahan pemain internasional Prancis tersebut. Dan, menurut laporan di Diario AS, tak membaiknya hubungan Mbappe dengan manajer PSG Thomas Tuchel dapat mempercepat langkah itu.

Mbappe dan Tuchel dilaporkan sering berselisih pada banyak kesempatan. Mbappe pernah mengingatkan manajer tentang kualitasnya setelah mencetak hattrick dalam kemenangan 5-0 Liga Champions atas Club Brugge.

Laporan itu juga menyatakan bahwa Mbappe tidak senang dengan status Neymar di klub. Meskipun pemain Brasil itu secara terbuka ingin kembali ke Barcelona musim panas ini.

Mbappe terikat kontrak dengan juara Ligue 1 hingga 2022. Namun, Real Madrid dikabarkan siap mengajukan penawaran sekitar 300 juta euro untuk membawanya dari Paris ke Madrid musim depan.

 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 of 3

Pecahkan Rekor

Canda Tawa Neymar CS Jelang Hadapi Rennes
Pemain Paris Saint-Germain Kylian Mbappe tertawa saat bercanda dengan Neymar saat sesi latihan jelang menghadapi Rennes dalam Trophee des Champions di Stadion Universiade Shenzhen, China, Jumat (2/8/2019). PSG akan menghadapi Rennes pada Sabtu, 3 Agustus 2019. (FRANCK FIFE/AFP)

Mbappe memang sudah lama menjadi incaran Real Madrid. Los Blancos ingin Mbappe jadi pengganti penyerang senior Karim Benzema. Los Blancos diyakini akan mencoba merekrut Mbappe tahun depan.

Real Madrid siap memecahkan rekor transfer untuk memiliki Mbappe. Kebetulan Mbappe juga telah mengungkapkan punya impian bisa bermain di Real Madrid suatu hari nanti.

3 of 3

Enggan Melepas

Belakangan, Juventus juga memasukkan nama Mbappe dalam daftar perburuan pemain musim depan. Juventus siap bersaing dengan Real Madrid dan Liverpool yang juga tertarik mendapatkan Mbappe.

Penyerang Timnas Prancis tersebut merupakan satu di antara pemain muda yang banyak diincar klub-klub besar Eropa, pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Namun, PSG enggan melepas Kylian Mbappe ke klub lain dengan harga berapa pun.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by