Pelatih Bali United Puji Penampilan Fahmi Al Ayyubi

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 26 Okt 2019, 11:20 WIB
Diperbarui 27 Okt 2019, 14:14 WIB
Fahmi Al Ayyubi

Denpasar - Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco, memuji penampilan apik Fahmi Al Ayyubi di Shopee Liga 1 2019. Pelatih asal Brasil itu takjub dengan adaptasi cepat yang dilakukan pemain berusia 23 tahun tersebut.

Fahmi Al Ayyubi bergabung dengan Bali United dari Persela Lamongan pada awal musim ini. Pemain berpostur 172 cm itu lebih sering tampil dari bangku cadangan. 

Dalam 17 laga yang sudah dimainkan, Fahmi hanya mencatatkan 513 menit bermain. Meski begitu, Fahmi selalu memberikan seluruh kemampuan terbaik jika dipercaya turun ke lapangan. Semangat tanpa kenal lelah itu yang membuat Teco takjub.

"Saya rasa Fahmi adalah pemain yang punya kualitas bagus di mana dia sudah main sejak awal beberapa kali dan kami mampu memenangi pertandingan. Dia juga pernah beberapa kali masuk dari bangku cadangan dan mampu mengubah permainan tim," kata Teco seperti dikutip situs resmi klub, Jumat (25/10/2019).

"Walaupun baru bergabung tahun ini, dia bisa beradaptasi dengan sangat cepat. Dia juga bisa bantu banyak hal positif untuk tim ini," tegas Teco.

Fahmi Al Ayyubi adalah sosok pelapis yang tepat buat Stefano Lilipaly di Bali United. Hal ini menjadi keuntungan tersendiri buat Tim Serdadu Tridatu ketika ditinggal Lilipaly bergabung bersama Timnas Indonesia.

 

 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 of 2

Dinanti Barito Putera

Bali United
Skuat Bali United di Shopee Liga 1 2019. (Bola.com/Aditya Wany)

Bali United akan menghadapi Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pada laga pekan ke-25 Shopee Liga 1 2019, Minggu (27/10/2019). Laga ini diprediksi akan berlangsung ketat, karena kedua tim sedang dalam kepercayaan diri tinggi.

Bali United tercatat belum terkalahkan dalam laga kandang musim ini. Adapun Barito Putera bertekad meraih kemenangan perdana di kandang Bali United.

 

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Zulfirdaus Harahap/Editor: Rizki Hidayat, published 26/10/2019)

Lanjutkan Membaca ↓