Kencani Model Serbia, Bintang Real Madrid Tega Tinggalkan Kekasih dan Anaknya?

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 26 Okt 2019, 10:55 WIB
Diperbarui 26 Okt 2019, 10:55 WIB
Real Madrid Taklukkan Osasuna 2-0 di Bernabeu
Perbesar
Penyerang Real Madrid, Luka Jovic berebut bola dengan pemain Osasuna, Raul Navas pada lanjutan pertandingan La Liga di stadion Santiago Bernabeu, Spanyol (25/9/2019). Real Madrid menang 2-0 atas Osasuna. (AP Photo/Bernat Armangue)

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Luka Jovic, dikabarkan telah meninggalkan Andjela Manitasevic, WAGs sekaligus ibu dari anaknya yang baru berusia tujuh bulan. Jovic dilaporkan mulai berkencan dengan model asal Serbia.

Striker Real Madrid berusia 21 tahun ini, disebut-sebut terlihat bersama model Sofija Milosevic, 29, di Madrid. Jovic baru bergabung dengan Real Madrid pada Juni lalu.

Namun, Jovic membantah soal hubungannya dengan model itu. Tapi, sumber-sumber anonim di media Balkan mengklaim Milosevic saat ini sudah tinggal bersama Jovic di Madrid dan telah ada di sana untuk beberapa waktu.

Media lokal melaporkan keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama di sebuah pusat perbelanjaan di ibukota Spanyol. Mereka kemudian terlihat bersama di sebuah kafe.

Sumber-sumber lainnya menyebut bahwa model itu mengejar-ngejar penyerang Real Madrid itu, sejak dia mendengar soal nilai transfernya ke Bernabeu senilai 56 juta pounds.

 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Teman Kencan Pemain MU

Sebelumnya, Milosevic juga dilaporkan sempat berkencan dengan mantan pemain Manchester United Adem Ljajic, yang tidak pernah bermain untuk tim utama.

Dia juga dikaitkan dengan mantan pemain belakang Portsmouth Dusko Tosic dan bintang Kroasia Ante Rebic.

3 dari 3 halaman

Dipinjamkan

Luka Jovic Resmi Diperkenalkan Jadi Pemain Baru Real Madrid
Perbesar
Pemain baru Real Madrid, Luka Jovic menunjukkan logo klub barunya di lapangan Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol (12/6/2019). Luka Jovic menjadi rekrutan kedua Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. (AP Photo/Manu Fernandez)

Jovic saat ini tengah berjuang untuk masuk ke starting Zinedine Zidane sejak pindah dari Eintracht Frankfurt. Ia baru tampil di tiga laga awal dan gagal mencetak gol dalam sembilan penampilannya di semua kompetisi.

Bahkan, buruknya penampilan pemain berusia 21 tahun itu, sempat mendorong bos Los Blancos, Zidane, akan mengirimnya ke klub lain dengan status pinjaman.

Lanjutkan Membaca ↓