Sukses

AS Roma vs AC Milan: Bingung Tentukan Formasi, PiolI Mainkan Duo Lepa?

Pelatih anyar AC Milan Stefano Pioli tampaknya masih memiliki keraguan soal formasi yang akan dimainkan saat menghadapi AS Roma.

Liputan6.com, Milan - Duel seru akan terjadi di pekan kesembilan Serie A saat AS Roma menjamu AC Milan, Senin dini hari WIB (28/10/2019) di Stadion Olimpico. Laga ini sangat penting bagi kedua tim, untuk memperbaiki posisi masing-masing di klasemen sementara.

Roma saat ini menempati posisi keenam dengan 13 poin. Sedangkan, AC Milan masih terpuruk di urutan ke-12 dengan 10 angka.

Namun, seperti dilansir Tuttosport, AC Milan menghadapi masalah jelang pertandingan. Pelatih anyar Stefano Pioli tampaknya masih memiliki keraguan mengenai formasi.

Ia juga masih bingung memilih siapa yang akan bermain di tengah trisula Rossoneri: Rafael Leao atau peluang baru dari menit pertama untuk Krzysztof Piatek? Tapi, kabar yang datang dari Milanello, pemain asal Polandia tampaknya lebih unggul Leao.

Sejauh ini belum ada keputusan dari Pioli. Namun, dari sesi latihan kemarin di Milanello mungkin ada indikasi yang lebih tepat. Setelah tampil melawan Lecce, Piatek siap untukmengambil kembali jersey awal AC Milan melawan Roma.

 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cetak Gol

Di pertemuan terakhir, pemain asal Polandia itu mencetak gol ke gawang Giallorossi di Olimpico. Karena itu ia berharap dapat mengulangi lagi prestasinya itu pada pertandingannanti.

Soal formasi AC Milan sepertinya harus menggunakan skema yang sama seperti melawan Lecce. Satu-satunya pembaruan adalah di lini pertahanan. Calabria akan menggantikan posisi Conti.

Di sebelah Piatek atau Leao, akan ada Calhanoglu lagi di sebelah kiri. Sedangkan, Suso bakal berada di sebelah kanan.

3 dari 3 halaman

Main Bareng

Pelatih AC Milan Stefano Pioli siap untuk mengeksplorasi dua pemain andalannya Leao dan Piatek. Leao dan Piatek atau duo "Lepa" kemungkinan besar akan dimainkan bersama.

Seperti dilansir Calciomercato.com, Pioli sekarang akan mencoba untuk menggabungkan Leao dengan pembunuh Piatek. Dan, membuat kedua pemain AC Milan ini hidup berdampingan dalam harmoni yang sempurna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia
    AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia

    AS Roma

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Stefano Pioli memulai karirnya sebagai pemain sepak bola di klub Parma dan kini menjadi manager AC Milan.

    Stefano Pioli