Sukses

Ruang Ganti Real Madrid Memanas, Pemain Senior Tolak Kedatangan Mourinho?

Zidane belum bisa membawa Real Madrid tampil konsisten. Mourinho sempat melatih Real Madrid antara 2010 hingga 2013.

Liputan6.com, Madrid - Pemain Real Madrid dikabarkan tak menginginkan adanya pergantian manajer tim. Hal ini muncul di tengah rumor yang menyebutkan Jose Mourinho akan menggantikan Zinedine Zidane.

Seperti diketahui, Jose Mourinho sempat melatih Real Madrid antara 2010 hingga 2013. Pria berusia 55 tahun itu, kemudian kehilangan pekerjaan sejak dipecat Manchester United pada Desember 2018.

Kekalahan memalukan Real Madrid dari Paris Saint Germain (PSG) di ajang Liga Champions, mendorong munculnya laporan yang menyatakan Mourinho jadi kandidat pengganti Zidane.

Menurut AS, para penggawa Real Madrid, terutama pemain senior, tidak ingin pelatih asal Portugal itu kembali musim ini.

Mereka tidak mau ada pergantian manajer di ruang ganti Bernabeu. Apalagi, masa kerja Zidane masih singkat dan belum bisa dinilai berhasil setelah menggantikan pelatihsebelumnya Julen Lopetegui dan Santiago Solari.

Dan, laporan lain juga mengklaim bahwa Mourinho bukan akan melatih Real Madrid. Ia justru disebut-sebut akan menjadi manajer Tottenham Hotspur, yang kini dilatih Mauricio Pochettino.

 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gonta-ganti Pelatih

Dikabarkan para pemain senior Real Madrid tidak ingin "keributan" di internal klub. Mereka tidak ingin melihat klub mengalami masalah yang sama seperti musim 2018/2019 yang lalu, saat terjadi pergantian pelatih.

Pada musim 2018/1019 lalu, Real Madrid mengalami dua kali pergantian pelatih. Mulanya, Real Madrid memulai musim dengan Julen Lopetegui, tetap kemudian dipecat dan digantikan Santiago Solari di tengah jalan.

3 dari 3 halaman

Belum Konsisten

Selanjutnya, Solari juga mengalami pemecatan. Mantan pelatih Real Madrid Castilla tersebut lantas digantikan Zinedine Zidane. Pria asal Prancis tersebut masih menjabat hingga saat ini. Zidane sendiri belum bisa membawa Madrid berada dalam performa yang konsisten.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.