Sukses

Klasemen Liga Inggris: Leicester City Tembus Dua Besar

Leicester naik ke posisi dua klasemen mendepak juara bertahan Liga Inggris Manchester City.

Liputan6.com, Jakarta- Pekan 10 Liga Inggris baru memainkan satu pertandingan pada Sabtu (26/10/2019) dini hari WIB. Leicester City berhasil merangsek ke posisi dua klasemen sementara.

Leicester naik ke urutan dua setelah menang telak 9-0 saat dijamu Southampton di St Mary Stadium. Pada laga Pada laga ini, Southampton harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 12. setelah Ryan Bertrand mendapat kartu merah .

Dua penyerang Leicester, Ayoze Perez dan Jamie Vardy sama-sama mencetak hat-trick d laga ini. Tiga gol lainnya dihasilkan Youri Tielemans, Ben Chillwell dan James Maddison.

Kemenangan telak ini membuat pasukan Brandan Rodgers ini mengoleksi 20 poin. Leicester City pun berhak naik ke urutan dua klasemen Liga Inggris.

Leicester unggul satu poin dari Manchester City yang belum berlaga di pekan 10 ini. Adapun puncak klasemen Liga Inggris ditempati Liverpool dengaan koleksi 25 angka.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.