Sukses

Menang ONE Championship di Istora, Priscilla Minta Maaf Kepada Lawan

Mengapa Priscilla Lumban Gaol harus meminta maaf kepada lawannya saat menang di ONE Championship: Dawn of Valor di Istora Senayan?

Liputan6.com, Jakarta Priscilla Lumban Gaol meminta maaf kepada lawannya, Bozhena Antoniyar kala mereka bertarung di Istora Senayan, Jakarta, dalam laga ONE Championships: Dawn of Valor.

Pada ronde pertama, Priscilla mendapat kartu kuning. Dia menendang Bozhena yang sedang berusaha bangkit. Hal ini tak diperbolehkan dalam pertarungan ONE Championship, keuntungan menjadi milik Bozhena.

"Saya tidak sengaja melakukan itu. Saya reflek. Untung wasit tetap melanjutkan pertandingan," ucapnya usai pertandingan.

"Saya juga sudah meminta maaf lewat gerakan kepadanya. Dia juga sudah memaafkan saya," kata Priscilla melanjutkan.

Lebih lanjut, Priscilla mengaku tampil buruk pada ronde pertama di ONE Championships: Dawn of Valor. Dia tidak mendengarkan instruksi sang pelatih.

"Saya ragu melakukan pukulan karena jempol di tangan kanan saya sedikit cedera. Tidak memungkinkan untuk melepaskan pukulan," ucapnya.

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kuncian

Ronde kedua, Priscilla beberapa kali melepaskan pukulan dan tendangan. Sedangkan Bozhena juga mencoba menendang dengan kaki terkuatnya, kanan.

Pada ronde pamungkas, Priscilla sempat melakukan kuncian. Namun Bozhena tak tinggal diam, dia melakukan pukulan ke badan Priscilla. Wasit pun memutuskan Priscilla memenangkan laga ini.

"Setelah kehilangan banyak poin di ronde pertama, saya habis-habisan di ronde ketiga. Puji Tuhan saya menang," paparnya.

Ini menjadi kemenangan ketujuh bagi Priscilla di ajang MMA dari 11 pertandingan. Empat pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.