Sukses

Pecundangi Ganda Thailand, Praveen / Melati Lolos Semifinal Prancis Terbuka 2019

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sukses menembus semifinal Prancis Terbuka 2019 setelah mengalahkan unggulan kedua dari Thailand.

Jakarta Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melanjutkan tren positif dengan menembus semifinal Prancis Terbuka 2019. Kepastian ini didapatkan setelah juara Denmark Open ini mengalahkan pasangan Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Menjalani pertandingan perempat final Prancis Terbuka 2019 di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Jumat (25/10/2019) malam WIB, Praveen/Melati tampil percaya diri. Keduanya pun berhasil memimpin 11-7 atas Dechapol/Sapsiree pada saat interval.

Selepas itu, Praveen/Melati terus mendominasi dan tak membiarkan permainan sang lawan berkembang. Pasangan unggulan keenam itu pun menutup gim pertama dengan kemenangan 21-14.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti mengawali gim kedua dengan gemilang. Pada interval, ganda campuran Indonesia tersebut memimpin jauh 11-1 atas Dechapol/Sapsiree yang merupakan unggulan kedua.

Praveen/Melati terus mendulang poin demi poin, sedangkan Dechapol/Sapsiree kesulitan mengembangkan permainan. Praveen/Melati akhirnya mengunci kemenangan pada gim kedua dengan skor 21-7, sekaligus memulangkan Dechapol/Sapsiree.

Pada semifinal Prancis Terbuka 2019, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan meladeni pemenang antara Takuro Hoki/Wakana Nagahara asal Jepang kontra wakil Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

Disadur dari Bola.com (Rizki Hidayat/Aning Jati, published 25/10/2019)

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.